Tuesday, June 21, 2011

Cara Terbaik Online Marketing Dengan Iklan Premium Dan Gratis

Salah satu cara memasarkan produk/bisnis kita lewat internet adalah dengan memasang iklan berbayar, baik di iklan lokal ataupun iklan di Google Adwords. Tapi ente juga perlu ingat,Gak semua yang gratis itu gk bisa di maksimalkan..so lebih baik kita telaah lagi apa yang menyebabkan kita harus memilih antara iklan berbayar dan iklan gratis


Apa yang menjadi lentesan kita sehingga bisa membuat kita lebih BERANI keluarkan modal uang untuk memasang iklan premium?? Kalau ente nggak punya pegangan, bisa dipastikan Ente ente selalu bermain “untung-untungan”. Kadang berani, kadang takut gagal.

Jadi kita harus bisa berhitung!

Biasanya yang paling gampang adalah dengan cara menghitung angka rasio KONVERSI nya. Yaitu berapa banyak penjualan terjadi untuk setiap 100 pengunjung. Kalau dari 100 pengunjung, terjadi 5 penjualan, berarti angka rasio konversinya adalah 5%. Dalam bisnis membership misalnya, jika dari 100 prospek, ada 3 yang join berarti angka rasio konversinya adalah 3%, dst.

Jadi jangan pasang iklan premium, lalu dibiarin begitu aja. Terus Pelajari, text iklan apa yang paling besar hasilnya. Cek website ente. Cek isi websitenya. Cek target marketnya. Dan amati terus berapa yang beli dari 100 pengunjung. Jadi ente bisa Dapatkan angka Konversinya!

Bagaimana? Ente Siap untuk mencoba bisnis online?

Simak di artikel selanjutnya :

No comments:

Post a Comment