Friday, June 24, 2011

Hobi Teraneh di Dunia




Iklan Hobi - Dunia udah edan, hobi orang semakin beragam dan aneh-aneh saja. Hobi yang gak mungkin menjadi mungkin itulah dunia. Berikut info selanjutnya mengenai orang yang memilik hobi yang aneh dan unik.

1. Pura-Pura Mati

Chuck Lamb, 47, yang sering disebut dengan orang mati mungkin mempunyai hobby paling aneh yaitu : pura-pura mati. Tidak cukup sampai disitu, ia juga merekam semua adegan kematiannya dalam bentuk foto dan video dan dipublikasikan di websitenya sejak tahun 2005. Karena hobby anehnya ini, website miliknya dikunjungi oleh 32 juta orang dan menarik perhatian media TV untuk mengundangnya.

iklan hobi


2. Nampang Di Siaran Langsung

Paul Yarrow dari London Selatan memiliki hobby yang aneh : narsis di siaran langsung. Jadi, jika kru TV datang ke suatu tempat dan mulai mengabarkan berita terkini dari lokasi tersebut, orang ini selalu berada di belakang pembawa acara. Paul sudah nampang di beberapa siaran langsung BBC, ITV, Channel 4 dan Sky News di waktu dan tempat yang berbeda.

iklan hobi


3. Memberi $10 Untuk Orang Asing

Reed Sandridge kehilangan pekerjaan tahun lalu dan memiliki hobi baru sejak saat itu. Dia memberi uang $ 10/hari kepada seseorang yang tampak seolah-olah mereka bisa menggunakannya, orang yang berbeda setiap hari. Tidak lama setelah ia diberhentikan dari pekerjaannya, pada ulang tahun ketiga kematian ibunya, ia mulai memberi dan mendokumentasikan pemberiannya dalam sebuah buku catatan hitam kecil dan kemudian menceritakan tentang orang-orang yang ditemuinya. Pada hari ke-94, dia telah memberikan hampir $ 1.000, membagi-bagikan uang di badai salju, waktu hujan, pada hari tercerah. Beberapa orang memberi dia uang untuk digunakan untuk membantu orang lain.

iklan hobi


4. Mengoleksi Pil Ekstasi

Seorang berkebangsaan Belanda lah yang memiliki hobby berbahaya ini. Dia memiliki 2,400 pil ekstasi dengan berbagai warna dan bentuk. Tapi pada tahun 2009, sebagian barang koleksinya itu hilang dicuri. Sang kolektor tidak mau menyebut jati dirinya karena takut ditangkap atas bukti benda hasil koleksinya.

iklan hobi


5. Menaiki Roller Coasters

Seorang kakek berusia 78 tahun asal Pittsburgh ini memiliki hobby tidak lazim untuk orang seumuran dia. Kakek ini naik roller coasters 90 kali setiap hari dan total 4000 kali selama masa hidupnya. Vic Kleman menghabiskan 5 jam menaiki the Jack Rabbit roller coaster yang berada di Kennywood Park – West Mifflin. Vic Kleman mengaku memiliki hobby ini sejak tahun 1959 dan merupakan anggota dari American Coaster Enthusiasts.

ikaln hobi


ayo sharing hobi Anda disini, mungkin bisa jadi tambahan yang ke 6 di atikel ini.

No comments:

Post a Comment