Tuesday, June 21, 2011

Iklan Baris Anda Sepi Pengunjung ?


Beberapa waktu lalu kami telah membahas dimana anda bisa membuat iklan baris gratis tanpa registrasi dan apa keuntungannya, lalu setelah jadi tugas kita selanjutnya bagaimana membuat iklan tersebut dilihat dan dikunjung oleh banyak orang?

Memasang iklan gratis memang mudah dan tanpa biaya namun jika tidak ada orang yag tahu juga nggak ada gunanya, karena iklan baris sama seperti produk – jasa anda, yag akan laku jika ada banyak pengunjungnya.

Berikut tips mendatangkan pengunjung dalam memasang iklan gratis

Dgn promosi di iklan baris.

Loh, kok jeruk makan jeruk? Yah iklan baris anda harus dipromosikan di iklan baris gratis tanpa registrasi juga. Tetapi jangan manual, pakai aplikasi2 tertentu yag memudahkan anda menyebar iklan baris tanpa registrasi dgn cepat.

Dgn belajar dan menerapkan search engine optimasi.

Pelajari SEO, 80% lebih visitor di dapat dari seach engine, so mulai bersahabat dgn search engine seperti google, yahoo, dll.

Memberikan komentar di blog yag ramai kunjungan.

Manaruh komentar di blog, anda juga bisa mendapatkan kunjungan dan tentu saja memperbaiki ranking iklan baris gratis tanpa registrasi anda di search engine.

Pasang Iklan Premium atau iklan banner, di iklan baris atau blog yag ramai.

Memang sih, memiliki blog, website, iklan baris, di awalnya akan agak repot untuk mendatangkan banyak kunjungan, anda akan lebih bekerja keras mendatangkan kunjungan di awal.

Akhirnya, setelah iklan barisnya ramai, maka orang bersedia memasang banner, atau iklan berbayar (premium) disana, dan andapun bisa mempromosikan produk atau bisnis yag anda punya atau promosikan. Termasuk produk reseller dari orang lain.

Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

Iklan baris gratis tanpa registrasi

No comments:

Post a Comment