Thursday, June 23, 2011

Kini Ace Hardware Rajin Buat Gerai Baru Dan Promosi Besar - Besaran

Pusat penyediaan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Ace Hardware, membuka gerai terbesar di Indonesia seluas 15.000 m2 di Alam Sutera, Tangerang, Banten, dengan investasi sekitar Rp100 miliar.


Untuk pembukaan gerai baru itu investasi kami sekitar Rp100 miliar, kami harapkan penjualannya juga minimal sebesar itu supaya cepat kembali, jangan merugi. Selama ini semua gerai Ace selalu untung," kata Komisaris PT ace Hardware Indonesia, Tbk, Tjiptono Darmadji. Tjiptono mengatakan pihaknya juga akan menambah gerai baru hingga mencapai 100 toko dalam 8 - 10 tahun ke depan. Jumlah itu sama dengan tambahan 54 gerai dari total 46 gerai saat ini.

Tjiptono menargetkan penjualan gerai Ace Hardware terbesar itu mencapai lima persen dari total penjualan 46 gerai di Indonesia, dengan target penjualan sebesar Rp2 triliun tahun ini. Pada 2010, penjualan Ace Hardware diperkirakan menyentuh angka Rp1,67 triliun. Pihaknya jg akan lebih gencar melakukan promosi dengan cara bermodal untuk iklan peralatan rumah tangga dengan media cetak

Pada 2011 PT Ace Hardware Indonesia Tbk, lanjut dia, berencana membuka enam gerai baru dengan total luas area sebesar 29.000 m2, di Jakarta, Surabaya, Solo, Manado dan Makassar. "Salah satu tokok tersebut adalah gerai Ace Hardware terbesar di Alam Sutera," katanya.

Pihaknya menargetkan penambahan enam gerai baru untuk ritel furniture dengan merek Informa itu dilakukan sepanjang tahun ini. "Luasan gerai Informa biasanya dua kali lipat dari Ace. Kira-kira total luas gerai baru (Informa) sekitar 50.000m2 untuk tahun ini," kata Tjiptono.

Yuk Temukan lebih banyak tentang : iklan peralatan rumah tangga

No comments:

Post a Comment