Friday, June 24, 2011

Kreatif dan Persuasif Harga Mati Dalam Beriklan


Iklan Bisnis – jika dilihat bahwa pengertian periklanan dapat ditinjau dari media, proses, gaya komunikasi, dan reaksi konsumen, yaitu:

· Sebagai Media informasi: Iklan bisnis dan iklan lainnya merupakan suatu media informasi produk yg disampaikan kepada konsumen.

· Sebagai Proses iklan: Penyampaian informasi produk dalam Iklan bisnis dan iklan lainnya yg diprakarsai produsen untuk disampaikan melalui iklan ditujukan kepada konsumen sebagai penerima pesan.

· Sebagai Komunikasi persuasif: Gaya bujuk rayunya (persuasi) yg diterapkan pada Iklan bisnis dan iklan lainnya mengakibatkan konsumen terbius masuk lingkaran konotasi positif terhadap produk yg diinformasikan.

· Melihat Reaksi Konsumen: Informasi yg jelas melalui Iklan bisnis dan iklan lainnya akan membuahkan reaksi atau tindakan hingga kesadaran untuk mengkonsumsi produk yg diinformasikan.

Sekarang ini Perkembangan media informatika semakin membuat itu menjadi lebih bervariasi. Hampir setiap hari manusia disajikan berbagai iklan baik itu di majalah, koran, televisi, radio, internet, bahkan di sepanjang jalan iklan dapat dijumpai. Iklan sendiri dianggap sebagai media yg cukup efektif dalam menyampaikan informasi kepada khalayak ramai.

Berikut ini gambar-gambar iklan bisnis unik dan kreatif dari produk Pengharum Mobil Basmi Aneka Bau

Mau Promosi Usaha Anda? Gampang! Pasang Iklan Gratis di 88DB.com

No comments:

Post a Comment