Tuesday, June 21, 2011

Lebih Banyak Untung Dengan Cara Memasang Iklan Gratis Pada Web

Promosi adalah ujung tombak bisnis ente baik bisnis online atau bisnis offline.. berhasil atau tidaknya bisnis ente ditentukan oleh promosi yang ente lakukan. Nah, untuk promosi online iklan baris merupakan media promosi yang murah dan efektif. Bahkan ente bisa pasang iklan baris GRATIS TANPA DAFTAR.



Dan dari segi kegemaran nya orang-orang hanya mau menebar link situs mereka atau mendapatkan promo tersendiri dari promo lain nya dengan tidak menghiraukan efek dari promosi iklan gratis tersebut.

Namun, tidak demikian dengan iklan premium. Iklan premium dan juga iklan banner biasanya selalu tampil di halaman utama dan bahkan tampil di semua halaman. Hal ini sangat ,menguntungkan. Namun, untuk pasang iklan premium bisanya ente harus bayar. Alias tidak GRATIS.

Kelebihan iklan Premium tentunya ente semua sudah mengerti dengan jelas, dan tentu nya bebas resiko seperti yang diatas.. setidaknya Ente memikir ulang jika Ente mau menebarkan link ke sembarang website dan mungkin website tersebut termasuk dalam black list link Google Search yang tidak pernah disebutkan atau diumumkan ke publik itu.


Simak di artikel selanjutnya : Bisnis Pulsa Gratis Paling Konsisten

No comments:

Post a Comment