Wednesday, June 8, 2011

Makelar Property Yang Untung Besar

Sekarang, mungkin Anda heran, bagaimana kita bisa menjadi kaya dengan cara yang hebat dan mudah? Jawabanya, menjadi Broker Property. Nama Indonesia-nya sih biasanya: MAKELAR JUAL BELI PROPERTY. Tapi oke deh, kita sebut saja Broker Property. Cara menjadi Broker Property di sini adalah dengan bergabung pada sebuah Kantor Broker Property.


Apa, sih kehebatannya jadi Broker Property?

· Relatif Enggak Pake Modal

Nah, sekarang berapa sih modal yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang Broker Property?

· Tidak Terikat Waktu.

Pada bisnis ini, Anda tidak akan pernah diikat oleh waktu. Memang sih pada beberapa kantor broker Anda mendapat jatah waktu piket untuk sekadar jaga kantor. Tapi itu juga enggak mutlak kok. Kalau enggak mau juga nggak masalah.

· Penghasilan yang Adil dan Tinggi.

Sekarang, berapa sih penghasilan seorang broker? Dalam bisnis ini biasanya penerimaan yang didapat adalah berdasarkan persentase komisi. Pada beberapa kantor, komisi diperoleh dari penjual. Tapi ada juga broker yang mensyaratkan agar pembeli juga memberikan komisi. Apa enggak asyik tuh bisa dapat dari dua pihak? Memang berapa besar sih komisinya? Rata-rata sih sekitar 1.5% - 3% dari harga transaksi.

· Banyak Relasi

Makin banyak teman dan relasi maka makin mudah pekerjaan ini dilakukan. Adanya kekuatan relasi juga membuat Anda dapat dengan mudah berperan sebagai penghubung antara pihak pembeli dan penjual.

Ya, bekerja sebagai broker memang kayanya gampang dan menyenangkan. Tapi seperti juga pekerjaan-pekerjaan lainnya, profesi ini juga menuntut kita untuk tetap bekerja keras dan berdisiplin tinggi. Mengingat penghaasilan yang berupa komisi, maka makin banyak penjualan yang dilakukan maka akan makin tinggi pula komisi yang diperoleh

Temukan info lebih lengkap seputar jual beli property

No comments:

Post a Comment