Wednesday, June 22, 2011

Memilih Dealer Pulsa Anda


Bisnis Pulsa Gratis - Apa yg menjadi pertimbangan pertama kali dalam memilih dealer pulsa ? Saat ini memilih dealer pulsa murah untuk menjalankan bisnis pulsa haruslah jeli dan cermat.

Berikut beberapa tips dalam memilih dealer pulsa murah agar kita merasa puas dan terhindar dari hal hal yg tidak di inginkan.

· Harga pulsa murah dan wajar. Pasti menjadi pertimbangan utama ialah harga pulsa yg murah bukan ? Iya, karena itu tips pertama ialah cari harga murah yg wajar. Perlu diketahui, harga stok pulsa yg diperoleh para server pulsa ialah tidak jauh berbeda , PASTI.

· Kelancaran dalam transaksi. Sudah kewajiban para dealer pulsa untuk bisa memberikan pelayanan yg terbaik serta kelancaran transaksi. Pastikan prioritas kedua dalam memilih dealer pulsa ialah kelancaran transaksi.

· Service canter yg cepat dan bersahabat. Nah intinya, jika mengalami hal tersebut maka carilah dealer yg cepat dan bersahbat memberikan tanggapan dan penjelasan jika kita melakukan komplain jika ada transaksi yg terpending.

· Adanya Catatan history yg lengkap. Catatan mutasi saldo, history transaksi yg gagal dan sukses. Semua akan mempermudah sekaligus mengamankan terhadap deposit kita.

· Stok yg lengkap dan jarang kosong. Stok yg sering kosong, perlahan tapi pasti akan membawa kekecewaan bagi member.

· SMS CENTER dan YM CENTER yg memadai. SMS center dan YM center ialah pintu gerbang transaksi pulsa, sehingga harus dipastikan bahwa SMS/YM center yg memadai untuk transaksi.

· Deposit yg mudah serta kecil. Pilihlah dealer pulsa yg mudah cara depositnya, atau bahkan otomatis sehingga tdk perlu lagi melakukan konfirmasi. Dalam hitungan menit deposit langsung masuk.

Pilihlah juga yg memiliki minimal deposit yg kecil. Hal ini terkait dgn keamanan deposit anda sendiri, apalagi jika belum pernah melakukan transaksi dgn dealer tersebut. Pulsa murah.

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment