Wednesday, June 8, 2011

Rahma Azhari Vs DJ Ricky

Sungguh cantik dan seksi menggoda. begitu ciri khas yang tergambar darinya, bungsu dari klan Azhari bersaudara, Rahma Azhari. Malam itu dia menggunakan pakaian yang cukup seksi dengan kombinasi perak berpendar biru dan merah, tubuh adik dari Ayu Azhari dan Sarah Azhari ini semakin terlihat sintal, dan menggoda, tentu saja.


Mania musik Medan sangat antusias. Empat lagu memang yang dibawa Rahma, tetapi sudah mampu membawa penonton terhanyut. Lagu I Don't Know Why dan More for Me dan dua lainnya bisa menghibur.Ternyata kemampuannya di atas panggung dan komunikasi yang dibangun juga cukup 'mengawal' penampilannya malam itu. Tidak hanya mengekspos tubuh sintal semata.

Rahma, anggota paling bontot dari "klan" Azhari malam itu didapuk menyanyi. Bersama DJ Ricky Chattway, ia menjadi bintang bagi perhelatan bertajuk 2st Anniversary Barcelona Mes Que Un Club. Iya, Barcelona Club entertainment memang akan berulangtahun pada 24 Juni mendatang

Sebelum Rahma tampil, sesungguhnya DJ Ricky sudah menaikkan adrenalin para clubbers dengan beat-beat kerasnya. Pria dengan tato di lengan kiri dan berkulit putih tersebut juga terlihat piawai melalui ramuan musik yang dihasilkannya.

Menghadirkan sosok Rahma Azhari menjadi kekuatan untuk memberi kesan bahwa pihaknya tetap serius menyuguhkan hiburan bagi publik Medan," ujar Branch Manager NTI Indonesia

Temukan info lebih lengkap seputar Dj

No comments:

Post a Comment