Thursday, June 23, 2011

Shahrukh Khan Terpilih Bintangi Iklan Kesehatan Dari Unicef

Shah Rukh Khan jadi bintang iklan merupakan hal yang biasa. Namun kali ini, bukan tampil dalam iklan produk, tapi Shah Rukh akan beriklan untuk Departemen Kesehatan dan UNICEF alias iklan layanan masyarakat.


Rencananya, sang superstar itu akan menyampaikan pesan yang berkaitan dengan program imunisasi terhadap anak-anak. Dipilihnya Shah Rukh Khan untuk membawakan iklan tersebut, menurut Kementerian Kesehatan India, karena sosok aktor tersebut cocok dengan peran tersebut dan merupakan bintang Bollywood terfavorit saat ini.

Dalam iklan kesehatan tersebut, Khan akan tampil dalam berbagai karakter. Dalam iklan pertama, ia akan berperan sebagai penumpang, supir dan kondektur. Iklan kedua, Shah Rukh berperan sebagai seorang dokter, penemu dan

Khan juga akan tampil dengan berbagai karakter di iklan tersebut. Pertama ia berperan menjadi seorang penumpang, sopir dan kondektur. Di iklan kedua, ia berperan menjadi seorang tokoh dokter dan peneliti. Dan iklan ketiga, aktor yang berangkat ke Polandia ini memerankan seorang pria yang berasal dari Indian Selatan yang berjualan tiket bioskop. Menurut pejabat kementerian, kesehatan menjadi momok yang penting di India, karena baru 53 persen anak yang diimunisasi. Diharapkan dengan iklan yang dibintangi Shah Rukh Khan, masyarakat India sadar tentang kesehatan sejak dini.

Yuk Temukan lebih banyak tentang : iklan kesehatan

No comments:

Post a Comment