Tuesday, June 21, 2011

Stand TVS Motor Di PRJ Menawarkan Banyak Hadiah Menarik

PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) ATPM motor TVS di Indonesia mengabarkan akan hadir kembali di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 mulai 9 Juni – 10 Juli 2011, di Kemayoran Jakarta.


Menempati stand seluas 400 m2, open space 2 no. 6-7 dengan konsep stand hi-tech, TVSMCI akan menampilkan serangkaian produk unggulannya mulai dari TVS RockZ 125 cc, TVS NeoX3i 110 cc, TVS Apache RTR 160 cc hingga bebek super keluaran terbaru yang baru saja diluncurkan awal Mei lalu, TVS Tormax 150 cc.

”Kehadiran TVS Motor di PRJ tahun ini, menghadirkan TVS Tormax 150 cc yakni bebek super 150 cc yang memiliki performa maksimum dengan tenaga superior, tampilan gahar dan fitur-fitur unggul berteknologi tinggi pertama kali di kelas bebek super. Dimana TVS Tormax sudah berhasil diuji selama 70 jam nonstop di sirkuit Sentul dan meraih rekor MURI”, ujar Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

Selain menghadirkan produk-produk unggulan, TVS juga memberikan program seru kepada konsumennya dan hadiah menarik. Setiap pembelian motor TVS, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung smartphone menarik dan lucky draw voucher belanja jual beli motor yang akan diundi setiap akhir minggu.

Brand Ambassador TVS RockZ yakni musisi Baim juga akan menghibur pengunjung stand pada hari Minggu.

Postingan Terkait – Jual Beli Motor

No comments:

Post a Comment