Wednesday, June 22, 2011

Tips Pasang Iklan Gratis di Youtube



Selain mencoba promosi dengan
forum iklan kita membahas tentang situs Youtube yang bisa dijadikan tempat promosi produk Anda. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu bikin account di Youtube tanpa biaya, dan upload video mengenai produk ataupun promosi jasa lainnya.
Situs tempat berbagi video ini lebih murah daripada beriklan lewat media televisi dan radio.

youtube


Yang perlu Anda persiapkan adalah Video yang menarik, unik dan tentunya informatif mengenai produk ataupun jasa yang Anda tawarkan. Semakin unik dan informative iklan Anda, akan semakin menarik minat untuk melihat video yang Anda upload tersebut. Untuk pembuatan video Anda bisa sewa seorang kameramen professional atau kalo bisa Anda sendiri yang membuatnya. Cukup dengan bermodal kamera HP atau handycam Anda dapat membuat video.

Setelah jadi login ke account yang Anda buat sebelumnya, dan silahkan ikuti petunjuk untuk meng-upload video yang ingin anda promosikan, setelah selesai jangan lupa membuat judul yang menarik dan kata kunci yang tepat untuk promosi produk Anda. Hal ini bertujuan agar keyword yang Anda gunakan dapat dengan mudah terindex oleh mesin pencari Google.

Semoga cara promosi lewat situs video Youtube ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk meningkatkan penjualan produk Anda. Selamat mencoba dan semoga sukses ya (wk)

Lihat juga artikel terkait:

sebar iklan gratis tanpa daftar

No comments:

Post a Comment