Tuesday, July 26, 2011

Beragam Jenis Aksesoris Motor Honda Beat

Saat ini, skutik makin merajai jalanan. Dipakai anak muda sampai kalangan orang tua. Salah satunya yang gak kalah berjibun, pengguna Honda BeAT 110 cc. Cuma ya itu, kebanyakan masih tampil standar. Maklum, BeAT-mania masih bingung soal aliran modifikasinya karena aksesoris motor Honda yang satu ini udah padahal dah termasuk banyak di pasaran. “Gak usah bingung. Mulai dari yang kecil-kecil aja dulu. Toh sekarang aksesorinya kan mulai beredar Apa aja? Nih, dia!




  • Filter Karburator
Merek Koso. Berfungsi menyaring kotoran yang masuk ke dalam karburator. “Modelnya bulat seperti turbin pesawat dipadu warna krom di sekujur bodinya,

  • Kipas & Cover Radiator
Selain berguna untuk mendinginkan mesin, buat gaya juga oke.

  • Dasi
Ini istilah para pemilik toko untuk peranti yang dipasang pada bagian cover depan. Kalo yang besar (Rp 50.000) ada di atas lampu. Lalu yang kecil (Rp 40.000) persis di bawah batok.

  • Dek Bordes
Sebagai alas kaki pengendara agar dek tidak licin. Berbahan aluminium. “Ada Yoshimura (Rp 150.000) dan Sporty (Rp 125.000). Bedanya, yang Yoshimura kudu lepas dek asli. Sedang Sporty ditempel lalu dibaut,

  • Cover Knalpot
Part variasi ini berguna sebagai pemanis knalpot standar. Walau hanya mengganti cover lamanya, skutik Anda jadi lebih maca’ (baca: keren).

Tertarik??



Info terkait – aksesoris motor honda

No comments:

Post a Comment

Post a Comment