Tuesday, July 5, 2011

Bisnis Jual Beli Komputer


Perkembangan komputer dan pengguna komputer semakin hari semakin meningkat. Maka seiring dengan ini pertumbuhan bisnis jual beli komputer semakin bertambah. UntukAnda yang ingin memulai bisnis jual beli komputer ada beberapa tips yang bermanfaat untuk Anda untuk memenangkan persaingan bisnis jual beli komputer ini:


jual beli komputer



Yang harus diperhatikan adalah:

1. Untuk memulai bisnis ini yang harus dipersiapkan adalah Modal dan SDM yang memadai untuk pengoperasian bisnis jual beli komputer ini.

2. Pemasaran, Untuk Pemasaran atau marketing Anda bisa menyebar brosur dan memanfaat kan blog atau website untuk mempromosikan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Jangan lupa untuk memasarkan usaha Anda di jasa iklan gratis yang banyak di Internet. Lakukan pemasaran lewat internet secara rutin

3. Spesifikasi pekerjaan dan jasa yang Anda Tawarkan, bisnis komputer ini sangat banyak sekali bisa jual beli spare part, asesoris, Jasa install, Jasa membersihkan Virus, Jasa LAN dan masih banyak sub bisang lainnya yang sangat berhubungan erat dengan komputer.

4. Analisa keuntungan dari bisnis jual beli komputer lumayan besar tapi tergantung barang yang dijual. Keuntungan bisa didapat sekitar 2 sampai 10 persen dari barang apa yang kita jual.

5. Resiko harus diperhatikan, updatelah selalu barang Anda karena dalam bisnis jual beli komputer, harga komputer dari hari ke hari semakin turun. karena produk terbaru selalu bertambah. Ini dibutuhkan management yang tepat agar stock barang bisa laku terjual dengan cepat. jangan Ambil barang mahal yang susah lakunya dalam kuantitas banyak.



Demikian tips dari saya, semoga bermanfaat.(wk)


simak juga tips transaksi intenet di iklan jual beli

No comments:

Post a Comment