Thursday, July 21, 2011

Mobil Box Dan Motor Box Jauh Lebih Gampang Untuk Sarana Berpromosi

Bisnis delivery makanan, baik cepat saji maupun catering biasa, sekarang banyak berkembang seiring dengan meningkatnya kebutuhan untuk bekerja bagi pasangan suami istri serta makin tidak diminatinya pekerjaan pembantu rumah tangga biasa. Makanan jadi yang diantarkan ke rumah-rumah ini dianggap sangat membantu pekerjaan ibu rumah tangga yang sekarang ini kadang juga merangkap sebagai pencari nafkah keluarga dikarenakan kemudahannya, variasi makanannya yang beragam serta harga yang cukup terjangkau bagi keluarga-keluarga kecil.


Kendaraan yang digunakan untuk bisnis ini pun bermacam-macam; yang berskala besar menggunakan jasa sewa mobil box atau mobil niaga lainnya sedangkan yang berskala kecil – yang justru sering kita temui – menggunakan sepeda motor dalam proses pengantaran makanannya.

Sepeda motor yang digunakan untuk bisnis delivery makanan ini kebanyakan mudah dikenali oleh adanya box motor delivery di bagian boncengannya. Bentuk box motor ini pun bermacam-macam, mulai dari motor box yang merupakan kotak plastik biasa yang diikatkan ke boncengan, kotak kayu seadanya untuk menaruh rantang, sampai box motor delivery fiberglass. Yang terakhir ini lebih dikenali karena keunikan bentuknya, warnanya yang cerah dan logo perusahaan yang sekaligus merupakan media promosi yang baik.

Di masa kini, Box motor delivery dapat menjadi salah satu pilihan bagi jasa pengantaran makanan dengan sepeda motor untuk menjaga makanan lebih higienis, tetap hangat atau dingin sesuai kebutuhan serta menjadi salah satu media promosi yang menarik perhatian pelanggan.

Info terkait - sewa mobil box

No comments:

Post a Comment

Post a Comment