Monday, July 4, 2011

Tips Membeli Mobil



Setelah membahas bisnis jual beli komputer, kita coba bahas tips membeli mobil. Terutama buat Anda yang baru pertama kali membeli mobil. Membeli mobil harus teliti, karena barang tersebut akan anda pakai untuk bertahun-tahun, sehingga tidak ada penyesalan setelah membelinya, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan:

jual beli mobil


1. Belilah mobil sesuai kebutuhan Anda. Apakah kebutuhan mobil untuk keluarga, bisnis, kalau untuk keluarga pilihlah mobil yamg bisa memuat 7-10 orang atau MPV. Kalua untuk bisnis bisa memilih mobil pickup atau yang lebih besar, sesuaikan dengan kapasitas barang yang diangkut nantinya.
2. Cara Pembelian. Tunai dan Kredit. Untuk Pembelian mobil secara kredit, kita harus memperhitungkan untuk biaya DP (Down Payment) dan uang cicilan perbulan, sesuaikan dengan kemampuan financial Anda.
3. Mobil baru atau Second. Perhatikan umur kendaraan yang akan dibeli. Pertimbangkan usia kendaraan dan perkirakan berbagai 'penyakit' yang mungkin menyertainya, karena semakin tua usia mobil semakin banyak penyakit atau kerusakannya, sehingga akan menambah beban di kemudian hari.

Semoga dengan beberapa tips diatas bisa membantu Anda untuk menemukan mobil pilihan yang cocok dan tepat.(wk)

No comments:

Post a Comment