Tuesday, July 5, 2011

Tips Memulai Bisnis Toko Bunga



Bagi Anda yang ingin memiliki hobi memelihara tanaman hias atau bunga. Memulai bisnis bunga sangat tepat untuk Anda, karena menjadi poin penting bagi Anda dalam bisnis ini

Dibutuhkan lebih dari sekedar kecintaan terhadap bunga untuk membangun toko bunga. Hobi yang bisa menghasilkan uang akan lebih terasa bermakna untuk kehidupan yang lebih baik.

Anda perlu tahu di mana untuk mendapatkan pembiayaan Anda, bagaimana memilih lokasi untuk toko Anda, konsep toko dan dekorasi dan whereto mendapatkan pasokan. Anda harus tahu manajemen serta menjadi penjual bunga.Namany juga bisnis so ada resikonya. tetapi untuk menghindari resiko yang terburuk


Sekarang, Anda tahu mengapa Anda ingin menjadi penjual bunga? Apa saja persyaratannya?

Persyaratan Untuk Menjadi Seorang Pengusaha Toko Bunga di jakarta

1. Pertama dan terpenting, Anda harus memiliki kepentingan dalam bunga. Jika Anda lakukan, tidak ada dalam program Anda bekerja sebagai penjual bunga, akan membuat Anda merasa bahwa itu adalah pekerjaan.

2. Anda harus memiliki kreativitas dalam mengatur bunga. Siapa pun dapat mengatur bunga untuk membuat karangan bunga, tapi bagaimana yourbouquet dari pedagang bunga lain? Pelanggan ingin desain berkualitas dan eksklusif. Semua orang ingin menjadi istimewa.

3. Anda harus memiliki koordinasi warna yang baik. desain Anda kreatif tetapi dengan kombinasi warna yang buruk, seluruh pengaturan tampak buruk. Indah warna dan desain asli membuat sebuah karangan bunga sellable.

4. Toko bunga perlu memiliki kepribadian yang baik. Sebuah kepribadian yang menyenangkan. Dia perlu menggambarkan dirinya sebagai seseorang didekati.

5. Penjual bunga juga harus mampu membaca pikiran pelanggan. Anda harus tahu apa yang harus tawarannya. Ini adalah skillsof menjual sesuatu. Keterampilan ini sangat penting untuk penjual bunga juga.

6. Last but not least, Anda juga harus memahami urgensi jika permintaan pelanggan itu. Jika pesanan pelanggan pada menit terakhir, Anda harus memahami urgensi situasi dan menjaga batas waktu tersebut.

Artikel Terkait: Melihat Prospek Usaha Bunga Papan

No comments:

Post a Comment