Tuesday, October 11, 2011

Memilih Kertas Undangan Pernikahan Yang Terbaik

Pasti anda sering bertanya-tanya. Kenapa siy harga undangan pernikahan itu sering sekali bervariasi??sekali lagi bos, yang namanya barang bagus pastinya ada harga ada rasa..Maka dari itu Harga Undangan Pernikahan Murah atau Mahal, banyak ditentukan oleh desain undangan unik itu sendiri, mulai dari harga kertas cetak, jenis kertas, teknik pencetakan, jumlah pesanan, dsb. Contoh, model dan desain undangan perkawinan bisa diproduksi cetak dengan harga murah, asalkan anda tahu cara membuat atau paling tidak mengetahui dasar pembuatan kartu undangan tersebut.


Contohnya saja Jenis kertas cetak memiliki banyak ragam dan kualitas. Mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal. Biasanya kertas cetak yang paling sering di pakai untuk bahan membuat Undangan Pernikahan adalah jenis Ivory karena memang jenis kertas ini bisa sangat terjangkau bagi para pasangan yang ingin undangan pernikahannya biasa-biasa saja

Kertas Ivory ini terdiri dari beberapa Gramatur yang juga berpengaruh pada harga. Semakin tinggi Gramaturnya semakin tebal bentuk kertasnya. Tentunya juga harganya juga semakin mahal. Umumnya Ivory dengan gramatur 310 gsm yang paling sering di gunakan. Untuk harga kertas ini masuk dalam kategroy menengah.

Selain Ivory, ada juga jenis lainnya yang sering di gunakan untuk bahan membuat Undangan Pernikahan yaitu kertas Hammer, Milano, BC, Java, Jasmine. kertas-kertas ini termasuk kertas cetak yang dinilai memiliki kwalitas baik serta harga yang tidak terlalu mahal.

“Kami biasanya menyebut dengan kertas Import. Banyak yang kadang tidak memperhatikan ini. Kemudian mereka membandingkan 2 buah desain undangan pernikahan dengan desain yang hampir sama namun harga terpaut jauh. Hal ini disebabkan bahan baku kertasnya yang berbeda”, cetus Agus Wijaya salah satu pemilik usaha cetak undangan pernikahan Difidi Production yang kerap mendapat order berbagai desain undangan unik dan menarik

Semoga Berguna

Info terkait - Difidi Production

No comments:

Post a Comment

Post a Comment