Wednesday, February 8, 2012

Menghilangkan Karat Pada Mobil Anda




Mobil Bekas - Karat memang telah menjadi musuh utuk bahan-bahan yang berbahan besi, semua barang yang terdapat element besi mau tak mau harus berhadapan dengan masalah yang satu ini. Mobil salah satu contohnya, seperti yang kita tahu bahwa sebagain besar pada mobil memiliki element besi.


Karat pada mobil memang menjadi momok tersendiri disamping biaya perbaikan yang teramat mahal terlebih karat bisa juga membuat tampilan menjadi buruk.

Seringkali karat hinggap pada mobil yang tak terawat ataupun mobil bekas, oleh karena itu disaat Anda membeli mobil bekas ataupun baru, disarankan langsung melapisinya dengan rust protection.

Lapisan Anti karat ini merupakan lapisan pelindung, ilustrasinya seperti cat, bodi mobil bekas atau baru yang terbuat dari plat kalau tidak dilapisi cat pasti berkarat karena teroksidasi.

Sama halnya dengan rust protection. Karat bisa timbul karena kotoran yang lama tidak dibersihkan, bahkan sampai mengering dan mengeras. Belum lagi suhu dan udara Indonesia yang tingkat kelembabannya cukup tinggi, juga semakin mempercepat proses timbulnya karat.


So masih menunda melapisi anti karat pada mobil bekas atau baru Anda?

Info Terkait:





No comments:

Post a Comment

Post a Comment