Wednesday, June 6, 2012

Transmisi Hondamatic Motor ATV Honda TRX500FPA



Perusahaan Honda meluncurkan New Honda TRX500FPA guna melengkapi line up motor tahun 2012. Menariknya, New Honda TRX500FPA ini menjadi satu-satunya motor ATV yang dilengkapi dengan mode Hidrostatik, motor roda empat tersebut kini memiliki fitur transmisi Hondamatic yang sengaja di desain dengan teknologi hidromekanikal, dengan sistem TraxLok 2WD/4WD yang siap untuk menghadapi medan terberat.

Transmisi Hondamatic yang diusung New Honda TRX500FPA ini juga memiliki fitur engine brake khusus yang membedakannya dengan motor matik lainnya. Sementara di bagian teknis, New Honda TRX500FPA menggendong mesin 499cc, 4-tak, silinder tunggal, dengan cairan pendingin, Fitur unik lainnya adalah dilengkapinya Electric Power Steering (EPS) pada New Honda TRX500 FPA. Fitur ini mempermudah pengemudi untuk mengukur berapa banyak tenaga yang sedang digunakan dan memperkirakan berapa banyak tenaga ekstra yang dibutuhkan ketika motor sedang bekerja di medan yang berat.

Fitur berguna lainnya yang dibawa oleh ATV Honda ini adalah papan lantai yang dirancang khusus sehingga memungkinkan pegangan yang lebih baik, soket aksesori tahan air demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda. temukan info menarik tentang jual atv murah

Temukan artikel terkait: Tips Perlengkapan Berkendara Dengan ATV

No comments:

Post a Comment