Wednesday, August 15, 2012

Gunakan Sarana Komunikasi Silaturahmi Untuk Labaran




Komunikasi adalah hal yang penting apa lagi saat lebaran nanti tentunya anda akan sangat memerlukan komunikasi yang continue untuk bersilaturahmi bersama sanak saudara bertemu keluarga, tentunya banyak sarana komunikasi yang bisa anda gunakan, berikut ada beberapa sarana silaturahmi anda untuk lebaran:

Silaturahmi Melalui Surat
Surat, surat merupakan alat komunikasi secara tertulis yang dapat menghubungkan seseorang kepada orang lain. Dengan ini, silaturahmi antar keluarga dan kerabat yang jauh dapat terus terjalin. Tetapi, komunikasi melalui surat membutuhkan waktu yang agak lama guna menyampaikan maksud dibandingkan dengan alat-alat komunikasi lainnya.

Silaturahmi Melalui E-Maill
Email, merupakan singkatan dari electronik mail yaitu surat memalui media elektronik. Dengan e-mail seseorang dapat mengirim surat elektronik baik berupa teks maupun gabungan dengan gambar yang dikirimkan dari satu alamat e-mail ke alamat lain melalui jaringan internet. Selain itu, seperti layaknya jasa pos e-mail juga mampu menangani jasa pengiriman berita dan dokumen dalam bentuk data elektronik file.

Silaturahmi Melalui Telepon
Telepon, telepon yang pertama kali ditemukan oleh Alexander Graham Bell Tahun 1874 berasal dari kata tele yang berarti jauh dan phone yang artinya suara. Dengan demikian, telepon ialah alat penyampaian informasi dari suatu pihak kepihak lainnya dari jarak jauh secara efektif dan efisien.

Silaturahmi Melalui Handphone
Handphone adalah alat komunikasi, baik jarak dekat maupun jarak jauh. Alat ini merupakan alat komunikasi lisan atau tulisan yang dapat menginpan pesan dan sangat praktis untuk dipergunakan sebagai alat komunikasi karena bisa dibawa kemana saja.

Silaturahmi Melalui Facebook
Facebook adalah situs web jejaring sosial yang diluncurkan pada 4 februari 2004 dan didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School. Idtilah lain dari situs jejaring sosial adalah situs pertemanan. Dengan situs pertemanan ini, seseoramg bisa mencari dan mendapatkan banyaj teman jika telah terdaftar dalam situs pertemanan ini. Karena situs pertemanan ini menggunakan jaringan internet. Sehingga teman-teman yang dikenal bisa berasal dari berbagai daerah.

Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda dalam berkomunikasi saat lebaran, temukan info menarik tentang jual beli handphone online

No comments:

Post a Comment