Thursday, August 30, 2012

Kamera Sony A37, Harga Kamera DLSR Yang Murah Meriah Di Kelasnya

Bisa dibilang Harga Kamera DSLR saat ini tergolong tinggi dan wah bagi sebagian orang yang mempunyai buget terbatas tetapi ingin “naik kelas”, dan sepertinya Sony mengerti betul akan permintaan pasar terhadap Kamera DSLR murah namun meriah belum begitu terjamah, oleh sebab itu perusahaan elektronik terbesar Jepang inipun tertarik meluncurkan produk Kamera DSLR anyar tetapi dengan harga yang bersahabat alias ada di kelas “Entry Level”

Adalah Sony A37, salah satu kamera dslr murah meriah dari sony yang mengusung teknologi Translucent Mirror yang menawarkan keunggulan menjepret gambar dengan kecepatan tinggi dan presisi, di dukung dengan spesifikasi sistiem AF 3-Cross 15 Point anyar..dipastikan target fokus objek yang bergerak dengan cepat dapat di tangkap dengan detail dan jelas. Spesifikasi lain yang di tanamkan di dalamnya adalah Prosesor Picture BIONZ terbaru yang di dapuk mampu meningkatkan sensitivitas ISO hingga bermain di angka 1600, tak lupa pula sony menyematkan fitur SteadyShot Inside yang dipercaya mampu mengurangi gerakan kamera hingga 4.0 total stop.

Ditawarkan dengan Electronic Viewfinder dan TruFinder, membuat akurasi penglihatan meningkat tajam di angka 100% dengan resolusi cukup rapat 1440k dot. Harga Kamera DSLR anyar Sony ini sendiri di bandrol sebesar 600USD d yang akan segera di jual di toko retailer pada bulan juni lengkap dengan kit lens 18-55mm dalam paket penjualannya. Namun jika Lens segitu masih berasa kurang, anda bisa mengupgradenya dengan ukuran yang lebih bongsor dengan Telephoto Lens 18-135mm dengan harga USD500

So apakah anda tertarik???

Artikel terkait - Tips Sebelum Membeli Kamera DSLR Second

No comments:

Post a Comment