Monday, August 27, 2012

Menikmati Libur Lebaran Ke Kebun Binatang




Sehabis lebaran biasanya orang ingin pergi ketempat wisata, namun bila budgetnya minim biasanya mereka mencari tempat wisata yang ekonomis dan tidak merepotkan, biasanya yang mereka datangi adalah wisata ke kebun binatang, karena biaya masuknya yang murah lumayan untuk nambah pengetahuan tentang satwa yang ada di indonesia, dan mungkin satwa baru yang ada di kebun binatang.

wisata Kebun Binatang Bandung jadi alternatif dan favorit yang ekonomis untuk menghabiskan liburan lebaran. Harga tiket masuk yang cukup ekonomis menjadikan Kebun Binatang Bandung sebagai salah satu magnet ke tempat wisata, Kebun Binatang memang tidak pernah hilang di telan zaman. Biasanya mulai hari kedua lebaran selalu di kunjungi oleh masyarakat, Mereka berbondong-bondong datang untuk berlibur sekaligus melihat satwa yang berada di tempat wisata tersebut, sekaligus memuaskan rasa penasaran untuk melihat satwa-satwa yang ada, biasanya para keluarga menjadikannya tempat berkumpul di alam bebas di bawah pohon rindang yang masih kokoh berdiri di sekitar areal Kebun Binatang.

Setiap tahunnya Kebun Binatang selalu ramai di datangi masyarakat, terutama di libur lebaran selalu di serbu para pengunjung, biasanya sampai pada hari kelima lebaran kebun binatang masih ramai dikunjungi masyarakat, dan tempat tersebut di jadikan sebagai sarana edukatif seperti mengenal berbagai jenis satwa. Demikian pembahasannya tentang kebun wisata lebaran ke kebun binatang, temukan info menarik tentang wisata pulau tidung

No comments:

Post a Comment