Monday, August 27, 2012

Saran Mengatasi Penyakit Diare




Diare memang penyakit yang kadang menimpa setiap orang, banyak penyebabnya bisa juga salah makan atau perut anda yang tak sanggup terkena suatu makanan tertentu seperti pedas atau asam, bisa juga karena bakteri yang terdapat pada perut karena makanan yang kurang higienis, berikut ini ada beberapa tips mengatasi diare:

Cara 1: Sugestikan Anda terkena racun di dalam tubuh. Untuk mengeluarkan racun tersebut, Anda harus makan pisang minimal 1-2 buah dan minum air putih. Jangan makan dulu setelah semua racun dan kotoran keluar. Baru, setelah semua kotoran dan racun keluar, Anda boleh makan. Saya jamin, perut Anda akan nyaman. Adakah yang bisa menjelaskan kenapa pisang bisa menjadi obat yang ampuh mengatasi mencret? Sebelumnya, saya juga pernah menulis artikel tentang pisang di sini.

Cara 2: Tetap sugestikan Anda terkena racun. Untuk mengeluarkan racun, Anda perlu rendaman teh tubruk kental dan pahit. Perut Anda akan merasa nyaman setelah meminumnya.

Cara 3: Makan jambu batu. Sugestikan perut Anda berisi cairan. Jambu batu mujarab sekali untuk menjadikan cairan itu lebih padat.

Berdasarkan pengalaman, cara pertama adalah cara yang paling ampuh. Saya cari sumber terpercaya berdasarkan penelitian kesehatan, pisang itu ternyata kaya kandungan fructooligosaacharide yang berguna sebagai pemelihara bakteri baik bagi organ pencernaan dan vitamin yang membantu penyerapan nutrisi kalsium, magnesium, dan kalium yang sangat penting untuk penguat tulang. Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda dalam mengatasi masalah diare, temukan info menarik tentang obat ambeien

No comments:

Post a Comment

Post a Comment