Thursday, October 11, 2012

Agar Pakaian Pesta Terawat



Baju pesta memang baju resmi alias baju kebanggaan saat di pakai ke pesta dan sebaiknya dirawat dengan cara yang benar agar tidak rusak atau ada bagian yang rusak, supaya setiap kali ada acara-acara resmi anda bisa memakainya terus dan tentunya terwawat dengan baik, berikut ada beberapa tips merawat baju pesta:
  • Sebelum digantung dilemari, simpan baju pesta, gaun pesta, atau busana pesta anda dalam plastik yg sudah dirancang khusus untuk menyimpan baju pesta atau yang biasa digunakan untuk menyimpan baju pengantin, busana pengantin, gaun pengantin yg beresleting.
  • Jangan terlalu lama anda menyimpan koleksi baju pesta, koleksi busana pesta, atau koleksi gaun pesta anda dalam plastik baju yg beresleting, sesekali keluarkan baju pesta anda agar sedikit berangin-angin.
  • tempatkan tissu atau busa pada bagian pundak dan leher baju pesta anda agar henger yg dipakai untuk menggantung baju pesta anda tidak dapat merusak baju pesta atau koleksi busana pengantin, koleksi baju pengantin, koleksi gaun pengantin anda.
  • Jangan pernah mencuci baju pesta anda dengan menggunakan dry clean karena bukan langkah yg tepat,jika baju pesta anda hanya dipakai sekali saja dalam jamuan pesta yg tak lebih dari 2 jam maka langkah yg paling tepat adalah mengangin-anginkannya saja,disetrika dengan menggunakan setrika yg beruap dan kembali disimpan.

Demikian tipsnya dalam merawat pakaian pesta semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang fashion grosir import



Temukan artikel terkait:     Tips Perawatan Pakaian Yang Baik

No comments:

Post a Comment