Monday, October 8, 2012

apartemen murah di singapura paling di incar para investor asing


Di banding hotel, apartemen jauh lebih baik!!! Ya ungkapan itulah yang pantas jika anda seseorang yang tinggal dan berdomisili di luar negeri,.mengapa apartemen jauh lebih baik?? Hanya satu kata. Fleksibel…Apartemen sendiri sejatinya mempunyai fungsi layaknya sebuah rumah tinggal, hanya saja konsep yang di tawarkan berbeda. Untuk anda yang tinggal di luar negeri seperti Singapura, Malaysia, ataupun Hongkong,..apartemen murah merupakan salah satu solusi cerdas yang bisa anda pilih sebagai tempat bernaung.


Apartemen sendiri di ambil atas beberapa pertimbangan dan faktor biasanya, contoh saja apartemen murah di singapura..bisa dibilang hampir lebih dari separuh pemiliknya dipastikan orang asing, bukan orang asli warga singapura sendiri..mengapa?? karena di singapura sendiri harga sebuah apartemen bisa dibilang cukup terjangkau dan sangat berprospek untuk dijadikan lahan investasi bisnis. Banyaknya pendatang dan turis mancanegara yang datang membuat sebagaian kalanagn pebisnis asal luar negeri ramai-ramai memborong apartemen murah di singapura hanya untuk di jadikan peluang usaha.

Apartemen sendiri memang di percaya lebih di sukai ketimbang hotel sekalipun,..mengapa?? karena yang namanya apartemen biasanya mempunyai standar tempat yang cukup baik, dengan pelayanan sekelas hotel tentunya. Sebut saja apartemen kawasan Orchard, Chinatown, dan masih banyak lagi..Jumlah kamar dan tipenya sendiri cukup bervariasi, mulai dari yang kapasitasnya untuk 2 orang hingga 6 orang perkamar..beberapa fasilitas penggoda pun tak luput dapat anda nikmati seperti AC, Air Panas, dapur, mesin cuci hingga kolam renang dan playground untuk si buah hati..maka bisa dibilang jika apartemen murah di singapura mempunyai prospek yang luar biasa sebagai lahan bisnis baru anda


No comments:

Post a Comment