Monday, October 8, 2012

Bahan Tepat Untuk Celana Pria



celana pria bila ingin nyaman di pakai tentunya harus menggunakan bahan yang nyaman di pakai agar idak membuat kulit rusak karena bahan  yang Anda pilih dapat mempengaruhi kenyamanan Anda ketika menggunakannya. Anda juga harus menyesuaikan dengan kegiatan/pekerjaan sehari-hari. Apakah Anda seorang petualang yang sering melakukan kegiatan di luar atau Anda seorang karyawan kantor yang duduk nyaman seharian di kantor? Berikut ini adalah beberapa bahan yang perlu anda ketahui dalam mencari bahan yang tepat untuk celana anda:

Cotton – Bahan ini memiliki  sifat yang sangat baik untuk cuaca panas dan iklim hangat karena mampu menyerap keringat dengan baik, sehingga bahan ini merupakan pilihan yang terbaik.

Polyster blends – Untuk daya tahan yang baik dan mencegah berkerut, Polyster sering dicampur dengan serat lain, sehingga membuat celana lebih berkualitas.

Wool - Bahan ini termasuk bahan yang kuat dan tahan lama. Cocok untuk iklim atau cuaca dingin. Hanya saja bahan ini butuh perawatan yang cukup ekstra. Selain itu bahan ini rentan terhadap ngengat.

Denim - Terbuat dari katun murni atau campuran katun. Merupakan bahan dasar untuk pembuatan jeans. Denim termasuk bahan yang serbaguna, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk berbagai kondisi.

Ketika berbelanja, anda tidak perlu sungkan untuk bertanya dengan SPG/penjual tentang bahan kainnya.

Demikian pembahasannya tentang pemilihan bahan celana yang cocok semoga menambah wawasan anda, temukan info menarik tentang grosir baju kaos


Temukan artikel terkait:  Pentingnya Pakaian Seragam Dalam Dunia Bisnis

No comments:

Post a Comment