Monday, October 8, 2012

Ciri Baju Batik Modern Untuk Wanita




Busana batik kini memang sangat di sukai banyak orang terutama untuk acara-acara resmi orang banyak menggunakannya dan perkembangannya semakin pesan dan beraneka macamnya, kini semakin berkembang lagi dengan adanya batik modern tentunya dengan corak yang lebih variatif dan futuristik lagi, berikut ada beberapa tips mencari batik modern untuk wanita yang cocok:

1.Kenali diri sendiri
Penting sekali buat Anda mengetahui siapa diri Anda sebelum memilih Model Baju yang Anda inginkan, KARAKTER DAN KEPRIBADIAN Anda sendri.

Mungkin Anda memiliki sifat tomboy, dan tentu saja Anda akan kurang cocok jika berpenampilan feminin seperti mengenakan hiasan pita atau memilih batik yang ada payetnya. Jika Anda paksakan Anda bakal grogi dan merasa tidak nyaman ketika mengenakan baju tersbeut.

Soal kenyamanan dalam berbusana memiliki peran penting agar bisa tampil lebih percaya diri. Seandainya saja Anda harus memakai Gaun, Anda dapat mencobanya dengan menyiasati mengenakan model terusan yang modelnya berpotongan lurus dan sederhana. Kakalu karakter Anda wanita feminin, tentu gak akan masalah. Baju batik wanita yang bisa Anda cari di pasaran sekarang ini terdapat banyak desain baju yang cocok buat Anda.

2. Bentuk Tubuh
Anda juga harus memperhatikan bentuk postur tubuh Anda sendiri, walaupun Model Baju Batik Modern Anda mahal dan bagus, kalau ukuran bajunya tidak pas dengan ukuran postur tubuh Anda, tentu akan kurang menarik kalau Anda mengenakannya. Untuk itu, setiap kali Anda membeli model baju apapun, sebaiknya di coba terlebih dahulu.

3. Memilih Warna Baju Batik
Warna baju batik wanita yang Anda pilih juga turut berperan dalam mengubah penampilan Anda. Jika Anda memiliki kulit putih ataupun kulit kuning langsat, Anda sangat beruntung karena Anda bisa memilih warna Baju batik sesuai selera Anda, dan akan lebih cocok kalau Anda mengenakan warna-warna yang gelap seperti warna hitam atau warna coklat tua, warna abu-abu atau krem, juga baju batik dengan pilihan warna yang terang.

4. Anggaran
Tidak selalu Busana Batik Wanita yang berharga mahal pasti sesuai untuk Anda, Anda bisa lebih bijaksana dalam memilih baju batik yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam menentukan batik yang cocok untuk tubuh anda, temukan info menarik tentang baju batik wanita murah



Temukan artikel terkait:  Pakai Rok Mini Sesuai Bentuk Tubuh

No comments:

Post a Comment