Monday, October 8, 2012

Daster Bagus Untuk Wanita Hamil



Wanita saat hamil biasanya lebih sering pakai daster karena ingin manfaatnya adalah agar otot otot kulit tidak terikat sakit karena pakaian yang sempit dan tentunya lebih plong untuk bernafas, untuk wanita hamil yang mementingkan penampilan biasanya ingin tampil cantik dengan baju hamil yang modelnya bagus.

Model baju hamil yang modelnya paling banyak digemari adalah celana 7/8 dengan bahan yang elastis dan dipadukan dengan berbagai macam model atasan, seperti blouse maupun kaos hamil. Tentu saja model baju hamil ini hanya pas untuk dikenakan saat acara santai saja. Bila ingin agak formal, tinggal mengganti celana hamil dengan bahan kain. Model baju hamil bentuk daster cantik juga bisa dikenakan ke kantor maupun acara resmi lainnya. Tentu saja bahan dari model daster ini juga harus diperhatikan supaya tidak seperti daster rumahan.

Wanita hamil yang bekerja juga mempunyai banyak pilihan model baju hamil. Biasanya mereka akan mulai mengenakan baju hamil saat usia kandungan memasuki usia 4-5 bulan. Pada usia kandungan 4-5 bulan perut sudah mulai nampak membesar sehingga sudah tidak bisa lagi mengenakan baju kantor sebelumnya. Model baju hamil yang banyak dipilih adalah celana panjang hamil/rok hamil dengan warna soft dan dikombinasikan dengan blouse hamil serta blazer. Jangan lupa tambahkan scraft supaya penampilan tetap cantik.

Model baju hamil yang ada di pasaran memang tidak cepat perkembangannya. Paling motif serta bahan yang digunakan saja yang banyak mengalami perubahan. Namun walaupun demikian, model baju hamil tetap berkembang sesuai dengan trend yang ada di masyarakat. Untuk perempuan muda yang sedang hamil pasti ingin penampilannya selama hamil tidak membuat dia jadi tampak lebih tua. Oleh karena itu biasanya mereka lebih suka mengenakan model baju hamil yang funky dan lucu seperti Tshirt dengan warna cerah serta gambar-gambar yang lucu. Untuk model baju hamil jenis blouse biasanya mereka memilih blouse dengan motif-motif serta warna ceria.

Demikian pembahasannya soal baju daster untuk ibu hamil semoga menambah wawasan anda, temukan info menarik tentang baju muslim anak



Temukan artikel terkait:  Tips Mencari Bahan Celana Pria Yang Cocok

No comments:

Post a Comment