Friday, October 12, 2012

Fashionable Paduan Flat Boots Dengan Busana



Memakai flat boots memang menjadi trend tersendiri di samping nyaman flat boots juga sebagai pelengkap gaya, berikut ada beberapa tips memadukan flat boots dengan busana yang anda pakai:

Flat boots dan skinny pants
Peraturan pertama dari pemakaian flat boots adalah memadukannya dengan skinny pants seperti skinny jeans atau legging yang akan membuat kaki anda terlihat langsing dan pas saat dipadukan dengan flat boots yang tinggi. Jangan lupa untuk memilih warna yang sesuai dengan flat boots yang anda miliki, misalnya kalau flat boots anda berwarna cokelat  jangan ragu-ragu untuk memadukannya dengan legging berwarna putih atau kuning gading.

Flat boots dan Dress
Selain memadukan flat boots anda dengan skinny pants, dress juga menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk membuat anda terlihat menarik dalam flat boots kesayangan anda. Anda dapat memilih shorter shirt dress yang akan membuat anda terlihat feminine dan stylish, atau jika anda ingin terkesan elegan dan attractive jangan ragu untuk memilih dress yang sedikit lebih panjang. Namun jangan sampai dress yang anda kenakan melebihi panjanganya flat boots yang anda miliki. Oiyaa, jangan lupa untuk memakai tight underneath atau short pants yang akan membuat anda lebih nyaman dalam dress lucu anda.

Flat boots dan outer
Outer seperti jacket dan blazer akan sangat membuat flat boots anda semakin menonjol. Misalnya pilih basic shirt dengan warna yang netral dengan blazer berbahan katun atau bisa juga dengan leather jacket yang akan membuat penampilan anda semakin stylish. Selain itu, anda juga bisa menambah mini dress dengan blazer panjang atau long coat yang akan menghangatkan penampilan anda di malam hari.

Flat boots dan Aksesoris
Ya, aksesoris memang selalu menarik untuk dimainkan dengan berbagai style yang kita kenakan. Dan yang perlu anda ingat, aksesoris tidak berhenti sebatas pada perhiasan seperti kalung, gelang, cincin dan anting-anting, namun aksesoris juga meliputi scarf, hat, glasses dan berbagai macam syal yang hangat. Nah, untuk mengaplikasikan aksesoris dengan boots, anda dapat memilih syal rajut yang mempercantik coat atau hat lucu yang akan membuat penampilan kita makin elegan. Jangan takut untuk terlihat sedikit ‘ramai’.

In short, berikut ini adalah beberapa barang yang dapat yang dipadukan dengan flat boots anda;

    Skinny pants (legging, skinny jeans)
    Skirt (mini, knee-length)
    Tights or short
    Aksesoris
    Dress
    Kaos polos
    Jaket atau blazer
    Long coat

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memadukan flat boots dengan busana yang anda pakai, temukan info menarik tentang grosir kaos distro

No comments:

Post a Comment