Monday, October 15, 2012

Kredit Mobil Bekas Tanggerang Hidupkan Bisnis Di Pusat Ibukota


Jakarta boleh jadi sebagai salah satu sentra perkembangan bisnis otomotif terbesar di Indonesia, tetapi jangan salah..bahwa yang paling berperan dalam menyokong roda bisnis otomotif di Jakarta adalah kota-kota besar di sekitarnya, lho koq begitu? Wajar saja, berbagai penawaran penjualan seputar dunia otomotif baik itu berupa aksesoris hingga penjualan mobil terbaru. Kebanyakan justru berasa dari luar Jakarta seperti Tanggerang, Bandung, Bogor, hingga Bekasi..Tak percaya?? Silahkan anda bandingkan antara Kredit Mobil Bekas Tanggerang dan Kredit Mobil Bekas di Bekasi dengan Yang ada di Jakarta.,.dari sisi pricing, terlihat jelas margin harga yang berbeda jauh.
Untuk urusan aksesoris mobil sendiri, banyak Bengkel dan toko besar di Jakarta mengambil stock parts kepada suplayer langsung di Luar Jakarta, tengoklah bandung dan bekasi..Kedua kota yang bisa dibilang kalah popular di banding Jakarta, ternyata menyimpan potensi bisnis otomotif yang sangat besar. Tak percaya?? Silahkan main ke kota bandung, dan lihatlah geliat “pasar senggol” aksesoris mobil di kota kembang tersebut..
Sebenarnya fenomena ini memang tak aneh dan memang sudah lama terjadi, Di jakarta sendiri yang namanya mobil dan motor sudah menjadi suatu kebutuhan yang wajib dimiliki oleh masyarakatnya. Karena memang tak bisa di pungkiri jika sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai karyawan swasta. Pegawai negeri dan pengusaha, sehingga mobilitas mereka cukup tinggi setiap harinya, sehingga bisa dibilang mobil dan motor merupakan sarana yang paling dapat menunjang kesibukan mereka sehari-hari…So bolehlah Jakarta berbangga, tetapi jangan lupakan kota di sekitarnya…Semoga berguna
Artikel terkait - mobil bekas murah

No comments:

Post a Comment