Tuesday, October 2, 2012

Model Jaket Yang Sesuai Bentuk Tubuh



Jaket memang fungsinya untuk menghangatkan tubuh dan juga melindungi tubuh dari terpaan angin kencang yang membuat anda masuk angin namun pemakaiannya memang sebaiknya di sesuaikan dengan bentuk tubuh dan lekuk tubuh anda agar terlihat indah dan sesuai beikut ada beberapa tips untuk anda dalam mencari jaket yang sesuai bentuk tubuh:

Pilih Jaket Dengan Bentuk Tubuh Berlekuk
Jaket distro yg cocok tuk Anda adalah jaket yg semi pas badan, sedikit menyempit pada bagian lekuk pinggang. Pastikan jaket yg Anda pakai menutup sebagian bokong Anda. Jaket dgn sabuk juga cocok tuk Anda.

Sebaiknya Anda menghindari Jaket cropped dan jaket dgn kancing sampai ke leher. Akan lebih baik apabila Anda selalu memilih model single breasted yg kancingnya di bawah garis dada dgn potongan simple dgn lapel (daun pada kerah) tipis dan tidak terlalu lebar.

Memilih Jaket Tuk Payudara Kecil
Jaket yg cocok tuk Anda adalah jaket yg pas badan dan menyempit di pinggang. Jaket dgn ikat pinggang akan menciptakan siluet.
Sebaiknya Anda tidak memilih jaket dgn plaket tertutup atau jaket yg kancingnya sampai leher. Akan lebih baik apabila Anda mengunakan drapping, jaket dgn kantung di dada atau bagian leher yg tinggi. Atau jaket dgn detail feminim akan membuat Anda semakin mempesona.

Memilih Jaket Dengan Bingkai Tubuh Boyish (Lurus)
Jaket yg cocok tuk Anda adalah jaket yg pas badan dgn panjang menengah dan menyempit pada bagian pinggang. Jaket dgn ikat pinggang membuat Anda terlihat semakin menarik.

Akan lebih baik apabila Anda menghindari jaket yg terkesan kotak dan berstruktur kaku saat Anda mengenakannya. Anda perlu mencoba memilih gaya peplum, potongan yg mengkerut pada bagian tengahnya. Sehingga bagian bawah agak menggembung sehingga menimbulkan kesan siluet jam pasir.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh anda, temukan info menarik tentang grosir baju murah



Temukan artikel terkait:  Tips Tampil Cantik dan Syar'i Dengan Baju Hamil Muslimah

No comments:

Post a Comment