Friday, October 5, 2012

Paduan Modis Dengan Sweater



Memakai sweater biasanya orang ingin menghangatkan tubuh karena cuaca yang dingin atau kondisi fisik yang sedang menurun, namun kadang pakaian modis orang tidak terlihat karena tertutup oleh sweater bagaimana caranya agar tetap tampil modis walau pakai sweater?, Berikut tipsnya:

1. Padukan dengan kemeja
Biar terlihat tetap Fashionable tapi rapih nih sist! Padukan Loose Sweater dengan kemeja. Aksen kerah yang ada di kemeja akan membuat kamu tetap terlihat formal sist.

2. Padukan dengan  Hot pant
Loose Sweater kamu itu bisa di pasangin sama hot pant juga sist. Terus padukan dengan Boots atau Flat Shoes biar terlihat lebih cantik!

3. Dengan Rok Mini
Sist, buat kamu yang punya rok mini nganggur nih dirumah, kamu juga bisa paduin sama Loose Sweater itu sist. untuk ngimbangin ukuran sweater yang besar.

4. Padukan dengan warna cerah
Tips selanjutnya nih sist, Kalau kamu punya Loose Sweater yang berwarna gelap  Loose Sweater itu bisa kamu padukan dengan bawahan berwarna terang sist.

5. Gunakan ikat pinggang besar
Untuk yang memiliki badan gemuk, padukan Loose Sweater kamu dengan ikat pinggang berukuran besar sist, itu fungsinya biar bentuk tubuh dan bagian pinggang kalian terlihat. Jadi kalian nggak terlihat gemuk walaupun dengan sweater gombrong.

Demikian tipsnya semoga menginspirasi anda dalam memakai sweater tapi tetap modis, temukan info menarik tentang baju wanita terbaru



Temukan artikel terkait:    Tips Sederhana Untuk Tampil Beda

No comments:

Post a Comment