Tuesday, October 16, 2012

Terlihat Keren Dengan Pakaian Hitam



Biasanya saat orang memakai pakaian hitam terlihat keren dan elegan, semua orang ingin terlihat keren dan tentunya menarik baju berwarna hitam memang bisa bikin orang tampil beda, berikut ada beberapa tips memakai baju hitam:

1. Sebuah t-shirt hitam dipasangkan dengan celana pendek berwarna khaki atau denim sangat simple karena menggambarkan ciri khas musim panas. Untuk penampilan yang sempurna jangan lupa mengenakan sepatu flat yang senada dengan kaus, dan gelang bulat besar di tangan anda akan menambah daya tarik.

2. Sebuah black tee shirt "kaus hitam" yang dipadankan dengan celana jeans berwarna gelap, ikatkan selendang tipis di leher Anda, kaca mata hitam besar, dan sandal wedges "bersol tebal" akan membuat Anda merasa nyaman dan bebas di waktu luang Anda ketika berlibur ke suatu tempat.

3. Dalam cuaca yang dingin, kenakan T-shirt hitam tebal dan dipadukan dengan cardigan yang berwarna abu-abu, merah, ungu ataupun hijau, dan jangan lupakan celana kodoray berwarna abu-abu untuk akhir pekan Anda yang nyaman. Black tee shirt dikenakan bersamaan dengan rok ketat selutut, cobalah rok berbentuk pensil, circle shirt, atau mini skirt, jangan lupa rok yang cerah dengan warna hijau, merah, atau biru yang menarik dan menyenangkan. Kenakan dengan celana ketat hitam berpola atau buram dalam cuaca dingin.

4. Untuk malam musim panas pakaian yang sesuai ketika berjalan-jalan di kota adalah memakai t-shirt hitam dengan celana pendek hitam. Kemudian pasangkan dengan perhiasan perak chunky dan sandal gladiator. Tampilan ini terlihat sangat menawan untuk cuaca dingin dengan celana hitam dan sepatu flat atau pump shoes. Black tee shirt dapat dikenakan untuk acara santai di siang hari ataupun acara resmi di malam hari. Tetap berkelas dan nyaman bahkan pada acara-acara resmi dengan black tee shirt.

5. Sebuah t-shirt hitam dapat berfungsi sebagai gaun hitam kecil pada sebuah pesta koktail, dengan memakai kaos yang melingkari leher Anda berbentuk scoopneck atau v-neck hitam, dan dipadukan dengan rok pensil panjang dan ketat untuk menciptakan bentuk tubuh yang terlihat lebih ramping. Jangan lupa tambahan aksesoris syal sutra berwarna-warni, anting-anting chic, dan dompet clutch yang terbuat dari satin yang menambah keanggunan Anda.

Demikian tipsnya dalam penggunaan pakaian hitam semoga menambah wawasan anda temukan info menarik tentang grosir pakaian anak



Temukan artikel terkait:    Tips Agar Tubuh Terlihat Tinggi Saat Berbusana

No comments:

Post a Comment