Tuesday, October 2, 2012

Tips Mudah Membuat Website Jualan Baju Jadi Terkenal



Berjualan baju di internet secara online memang perlu image yang baik dan tentunya di kenal banyak orang agar sugesti orang selalu lari ke website atau blog anda dan ciptakanlah image yang baik untuk website dan toko online anda agar anda dapat membuat website jualan anda lebih terkenal lagi, berikut ada beberapa tips membuat toko online anda menjadi terkenal di internet:

    Bangun koneksi dengan pengusaha seprofesi. Anda bisa melakukannya lewat FB, Twitter atau Linked. Dapatkan masukan atau informasi gimana cara mereka menjalankan usaha mereka. Anda juga bisa meminta bantuan mereka untuk memperomosikan usaha Anda.
    Adakan kontes berhadiah di FB toko baju online karena kontes berhadiah dapat menarik banyak calon pelanggan untuk datang ke toko online Anda. Anda bisa mengadakan kontes seperti merancang logo, foto dengan tema atau cerita. Pemenang yang berhak mendapat hadiah adalah orang yang mendapat “Like” terbanyak. Ketika kontes akan dilakukan, jangan lupa mempromosikannya di Twitter dan Blog agar makin banyak yang ikut.
    Iklankan usaha Anda menggunakan media iklan gratis seperti 88db atau indonetwork. Masih banyak situs iklan gratis, semakin banyak semakin baik apalagi kalau itu gratis.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda untuk membuat toko online anda lebih dikenal dan tentunya mendatangkan pembeli dan income penghasilan yang menguntungkan bagi anda, temukan info menrik tentang toko baju hamil



Temukan artikel terkait:  Tips Mencari Jaket Yang Sesuai Bentuk Tubuh

No comments:

Post a Comment