Monday, December 3, 2012

Tahap Memakai Celana Lagging



Banyak orang yang memakai celana laging alasan pertama karena simpel dan alasan lainya ingin terlihat seksi, tapi banyak alasannya kenapa orang ingin pakai celana lagging, berikut ada beberapa tips memakai celana lagging:
  • Tidak memadukan legging dengan atasan ketat: Jauhi atasan yang ketat saat anda akan memakai legging. Anda bisa memilih baju dengan panjang paling tidak selutut agar bagian pantat bisa tertutup dengan baik, selain itu pastikan juga atasan yang dikenakan cukup longgar. Memakai bawahan dan atasan yang ketat secara bersamaan membuat penampilan anda terlihat seronok dan tak seimbang.
  • Hindari legging jika anda bertubuh besar: Jika anda wanita dengan tubuh ekstra, alangkah baiknya untuk tidak mengenakan legging. Mengapa? Legging dibuat dari bahan yang langsung menempel pada tubuh yang bisa membuat wanita bertubuh besar akan terlihat semakin gendut. Tentunya anda tak ingin menonjolkan lekukan lemak yang ada pada kaki bukan? Namun jika memang anda benar-benar ingin memakai celana legging, pilih saja yang berwarna gelap seperti coklat tua, biru tua dan hitam. Jangan sampai anda menggunakan legging berwarna putih apalagi dengan corak berani seperti ular atau macan tutul dengan warna terang.
  • Pastikan legging menempel pas pada kulit: Belilah legging yang sekiranya ketika akan dipakai bisa menempel pas pada kulit anda. Hindari memakai legging yang longgar dan kebesaran. Penampilan anda akan terlihat tak sempurna jika legging kedodoran.
  • Pilih model legging yang sesuai: Model Celana legging ada yang panjang dan pendek. Model yang pendek cocok untuk acara santai seperti jalan-jalan di mall atau pergi makan bersama teman-teman. Anda bisa memadukan celana legging ini dengan dress yang simple. Jika anda memilih legging yang panjang, kombinasikan dengan T-Shirt longgar.
  • Padu padan legging dengan pakaian sexy: Jika anda ingin tampil dengan baju sexy namun tak ingin terlihat terlalu vulgar, kenakan saja legging. Memadukan legging dengan dress pendek, rok super mini ataupun celana pendek akan membuat anda terlihat seksi tanpa terkesan murahan dan norak.
  • Pilih warna legging yang sesuai umur: Legging memiliki banyak warna. Untuk anda wanita yang telah dewasa, sebaiknya anda mengenakan legging dengan warna-warna gelap. Sebaliknya anak-anak akan terlihat lebih menarik dengan memakai celana legging dengan warna cerah seperti pink, kuning, cream, putih atau biru muda.

Demikian tipsnya dalam memakai celana lagging semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang grosir baju import murah

No comments:

Post a Comment

Post a Comment