Wednesday, February 6, 2013

Contek Gaun Pernikahan Artis Dunia



Tiap orang pasti ingin menjadikan pernikahannya sebagai momen sakral yang bahagia yang menuntut kesempurnaan dalam setiap detailnya dan tentunya sebagai sebuah momen yang tak terlupakan, tiap orang pasti ingin mempersiapkan segala sesuatunya dengan hal hal detail yang membuat pernikahannya menjadi sempurna, apa lagi yang namanya gaun pernikahan semua perlu anda persiapkan dengan baik agar dimomen penting anda memakai gaun pengantin yang terbaik, tak ada salahnya bila anda mencontek model gaun pernikahan yang terkenal artis holliwood atau artis lokal.

Salah satu yang bagus gaun pengantin yang di pakai Bella saat upacara pernikahan. Karena produser film Breaking Dawn part 1 merahasiakan gaun Bella yang misterius itu. Memang sih bagian depan gaun tersebut sangat simple dan menunjukan lekuk indah tubuh Bella tapi yang menjadi pusat perhatian adalah pada bagian belakang tepatnya di punggung. Di bagian punggung tersebut sangat indah dan berbeda dari gaun pengantin lainnya. Gaun tersebut menjadi sorotan para desaigner di Indonesia. Banyak Selebriti Indonesia menikah dengan menggunakan gaun ini. Seperti Dewi Sandra dan Shandy Aulia pun juga mengenakan gaun yang seperti ini pada bagian punggungnya.

Pesohor lain yang dapat anda contoh gayanya adalah kate Middleton. Anda dapat melihat bahwa Kate adalah seseorang yang berhasil mempopulerkan kembali tren renda. Anda dapat melihat bahwa dia mengenakan gaun rancangan Alexander McQueen. Dia menggunakan gaun panjang dengan bahan dasar renda dan berhasil menciptakan kesan elegant. Anda dapat melihat bahwa gaun yang dia gunakan memiliki tambahan ekor yang menjuntai panjang dan membuatnya terlihat sangat klasik. Anda dapat melihat bahwa dia menggunakan penutup di wajahnya yang di buka setelah resmi menikah dengan Pangeran William. Setelah pernikahannya anda dapat melihat bahwa semakin banyak wanita di dunia yang menggunakan renda untuk pernikahan mereka. Kedua pesohor diatas mungkin dapat menjadi inspirasi untuk pernikahan anda. Pastikan anda memilih gaun pernikahan yang sesuai dengan budget dan gaya yang anda miliki. Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda dan tampillah sempurna di hari special anda, temukan info menarik tentang undangan pernikahan



Temukan artikel terkait:  Tips Menjaga Keharmonisan Hubungan Dengan Pasangan

No comments:

Post a Comment