Thursday, September 19, 2013

Makan Enak Plus Murah Dengan Voucher Diskon Makan



Suka makan? Tetapi malas mengeluarkan buget lebih untuk sekedar menyantap hidangan yang anda inginkan?mulai sekarang sering-seringlah ikut berbagai forum kuliner bro, di jamin jika anda beruntung..anda akan mendapatkan voucher diskon makan dengan potongan harga yang menggiurkan. Memang tidak banyak forum ataupun komunitas pecinta kuliner yang menawarkan voucher tersebut dengan Cuma-Cuma kepada membernya…biasanya voucher tersebut hanya di bagikan berbarengan dengan adanya moment serta quiz untuk para anggota tertentu.




Tetapi jangan kecewa guys, banyak jalan menuju Roma..dengan begitu ada cara lain bagi anda untuk mendapatkan voucher makan yang anda inginkan. Salah satu cara yang paling gampang adalah dengan sering membuka informasi website kuliner yang ada di kota anda atau bisa juga yang bersifat komersial. Biasanya website tersebut menawarkan beberapa penawaran menarik seputar voucher diskon makanan tetapi dengan beberapa syarat tertentu.,syaratnya sendiri sebenarnya tidak jauh dari bentuk Quiz, kontes,Like fanpage hingga berupa testimony..

Sulit? Tidak juga, karena setiap voucher yang di tawarkan oleh beberapa website kuliner komersial biasaya bersifat barter dengan waktu terbatas dan dalam jumlah tertentu…sehingga bisa dibilang voucher diskon makan tersebut sudah wajib harus di berikan kepada calon konsumen sebelum berlakunya berakhir….. So kesempatan anda untuk menang bisa jadi lebih terbuka lebar lho..,Tertarik mencoba? Silahkan coba buka website kliktoday,openrice,dealkeren,dll untuk informasi lebih lengkapnya

No comments:

Post a Comment