Tuesday, October 29, 2013

Produk Apple Iphone Memang Terkenal Selalu Mewah

Produk - Iphone, salah satu produk besutan Apple yang paling di gandrungi seantero jagat raya,..rasanya gak berlebihan jika kita membicarakan sepak terjang Gadget andalan Apple tersebut. Sejak kehadirannya secara perdana beberapa tahun silam, perjalanan iphone menaklukan ranah gadget dunia memang tergolong tidaklah mulus. Mulai dari kritik, sindiran, hingga black campaign para kompetitor kerap menghujam iphone di awal masa kemunculannya.


Jika anda pernah merasakan kemampuan gadget ciptaan Steve Jobs ini, anda pasti akan sangat setuju jika iphone di nobatkan sebagai salah satu gadget paling berpengaruh di dunia. Samsung bole saja bangga dengan penjualan produk Galaxy series mereka, tetapi ingat bahwa iphone lah contender serius dan rival abadi para gadget canggih yang terus bermunculan sampai saat ini. Hingga saat ini iphone series sudah berlanjut hingga ke Generasi paling canggih yaknik iphone 5S, untuk urusan hardware jangan di tanya lagi deh pokoknya. Dapur pacu memang masih menggunakan procie dual core, tetapi optimalisasinya yang patut di acungi jempol..,bermodalkan Prosesor A7 terbaru yang mempunyai kemampuan prosesing 64bit yang mumpuni, di yakini oleh sebagian kalangan penggila gadget bahwa inilah smartphone yang paling cepat dan paling pintar dalam hal pemrosesan data hingga eksekusi perintah kelas berat sekalipun.

Mungkin bagi sebagian kalangan awam hal tersebut terdengar keren, tetapi bagi orang yang maniak oprek gadget..procie 64bit its very Qualify for the best Customization! Berlebihan? tentu tidak, memang untuk menilai Produk Apple ini bagus apa tidak, anda memang harus mau mencobanya langsung dan rasakan pengalaman berbeda di dalamnya.

No comments:

Post a Comment