Wednesday, January 22, 2014

Belanja Bulanan Yang Mengadopsi Sistem Belanja Online



Belanja Online – Belanja bulanan merupakan menjadi kegiatan yang tak bisa di lewatkan oleh sebagian orang, wajar saja karena jenis belanja seperti ini merupakan salah satu kegiatan wajib yang harus di lakukan apabila anda berumah tangga ataupun mempunyai kebutuhan wajib setiap bulannya. Lain dulu lain sekarang, jika dahulu kala di hingga medio tahun 2009..yang namanya berbelanja kebutuhan pokok secara bulanan biasa kita lakukan dengan datang ke pusat swalayan. Kegiatan tersebut di lakukan secara terus menerus setiap bulannya. Maka tak salah jika kaum ibu selalu menglist apa yang ingin di beli untuk kebutuhan rumah tangga.


Ketika zaman kian berkembang dan maju, konsep berbelanja bulanan pun mengalami perubahan yang sangat signifikan dan modern. Kini berbelanja bulanan bisa di lakukan dengan cara Online! Metodenya sendiri hampir sama seperti anda berbelanja kebutuhan lain di internet, bedanya barang yang anda beli hanyalah barang-barang kebutuhan rumah tangga semata, sebut saja kebutuhan pokok seperti sembako, pelengkap alat rumah, hingga kebutuhan sandang.

Sekilas memang terasa merepotkan jika kita harus berBelanja Online di internet, mungkin yang menjadi ganjalan adalah dari sisi transaksi. Tetapi apabila anda pahami berbelanja online seperti ini mempunyai banyak sekali kelebihan, diantaranya :

  • · Barang yang di cari lebih lengkap
  • · Kemudahan menentukan kuantiti 1 item dengan item yang lain
  • · Harga yang kompetitif dan lebih murah di bandingkan toko swalayan
  • · Penawaran Promo / voucher diskon
  • · Hingga free ongkos kirim sampai kerumah anda

Tentunya kesemua hal tersebut merupakan salah satu benefit yang bisa anda rasakan, jika anda bingung mengenai website apa saja yang menyediakan metode belanja bulanan secara online..anda bisa mulai mencarinya via mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing. Yang jelas sebelum anda membelanjakan uang anda dalam jumlah besar, teliti dahulu sebelum membeli dan hitung secara pasti besaran biaya yang anda keluarkan. 

Oke semoga berguna

No comments:

Post a Comment