Friday, February 21, 2014

belanja online hypermart, konsep baru dan praktis belanja di swalayan

belanja online hypermart – Siapa yang tak kenal Hypermart? Swalayan asli Indonesia yang kini namanya mulai di kenal banyak orang. Beroperasi sejak tahun 2004, hypermart kini hadir sebagai salah satu peritel paling buncit untuk bersaing dengan peritel asing yang bermodalkan nama besar secara global. Di Usianya yang masih muda, hypermart kini telah berhasil membuka lebih dari 100 gerai besar yang ada di seluruh Indonesia! Berlandaskan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam dalam kebutuhannya sehari-hari, kini hypermart selalu tampil sebagai salah satu yang terdepan untuk urusan pelayanan.


Di zaman yang serba canggih dan digital ini, Hypermart sendiri kian melebarkan sayapnya dengan menawarkan pilihan belanja online Hypermart dengan metode catalog. Jenis metode belanja seperti ini sebenarnya bukan yang pertama di usung oleh hypermart lho, tetapi percayalah untuk urusan peritel dalam jumlah banyak, hypermart bisa di jadikan salah satu acuan bahwa peritel asli pribumi dalam masuk ke dalam dunia maya dan memberikan pelayanan setara brand global!

Konsep yang di usung pun hamir sama dengan ritel online kebanyakan, anda tinggal membuka website official hypermart.co.id, lantas ke bagian catalog produk..setelahnya tinggal ikuti aturan main yang berlaku dengan melakukan pemesanan serta pembayaran transaksi secara online. Selanjutnya tinggal tunggu barang anda di antar, untuk urusan pembayaran sendiri..hypermart mempercayakan system transaksi online nya dengan bekerja sama dengan beberapa bank besar di Indonesia, so bagi anda yang ingin berbelanja online hypermart tetapi tidak ingin repot, metode ini bisa menjadi salah satu solusi jitu untuk anda coba

No comments:

Post a Comment