Friday, May 23, 2014

tips membeli perlengkapan rumah elektronik

perlengkapan rumah tangga murah – Memilih peralatan listrik di rumah memang bukanlah pekerjaan gampang! Mengapa tidak? Salah-salah jika kita memilih barang yang bukan spesifikasi dan peruntukannya biasanya hanya akan berakibat kerusakan semata. Tentunya di perlukan sedikit pengetahuan dan kejelian dalam memilih perangkat elektronik rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan anda di rumah. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips dalam membeli barang elektronik bagi anda yang memang sedang dalam kondisi butuh tetapi tidak ingin mendapatkan kualitas barang yang buruk, oke simak saja tips berikut ini.


Ada 3 hal yang membuat sebuah barang elektronik bisa dibilang berkualitas buruk jika 3 point penting ini ada padanya, oke cekidot :

  • Brand
Yang namanya merk/brand suatu barang elektronik di Indonesia memang sudah menjadi hal yang wajib di pahami oleh para konsumen, ada yang bilang jika kita membeli Merk A yang sudah sangat terkenal dan merk B yang merupakan merk abal-abal, tentunya kualitas yang kita dapat dari keduanya akan jauh berbeda, biasakan anda percaya kepada barang elektronik yang telah mempunyai brand global dan mempunyai pelayanan after sales memuaskan

  • Rekomendasi
Pengalaman merupakan hal yang paling berharga, nah inilah yang mendorong anda harus pintar-pintar bertanya kepada yang ahli atau yang telah mengalami langsung dengan merk barang elektronik yang bersangkutan. Minta rekomendasi barang yang anda inginkan, tanyakan pengalaman pemakaiannya mulai dari kualitas, durabilitas dan aftersales nya

  • Harga
Pertimbangan akhir yang sering salah kaprah di awal, banyak orang menyangka bahwa barang murah jauh lebih menarik dari barang mahal, tetapi yang harus anda tahu yang namanya barang elektronik itu mengandung filosofi “ Ada Harga Ada Rasa” inilah yang mendorong anda untuk tidak terlalu tergiur dengan yang namanya barang elektronik murahan asal negeri tirai bamboo.

Memang bisa dibilang dalam memilih perlengkapan rumah tangga murah khusus elektronik merupakan hal yang sulit, semoga info ini berguna untuk anda.

No comments:

Post a Comment