Wednesday, March 4, 2015

plastik vacuum jauh lebih aman di bandingkan plastik biasa

plastik vacuum – Plastik vacuum, adalah suatu jenis plastik yang di desain dan di buat untuk di gunakan dalam proses kemasan dengan metode vacuum atau hampa udara. Plastik jenis ini biasanya mempunyai material pembungkus yang cukup bagus dan kuat, oleh karenanya bukan tanpa alasan jika plastik vacuum sering di gunakan untuk mengemas aneka material yang mudah rusak karena kondisi udara. Nah bagi anda yang kerap membeli makanan dalam kondisi dingin atau Frozen Food, pastinya sudah sangat familiar dengan bentuk kemasan yang satu ini, plastik vacuum sendiri memang di kenal mempunyai daya tahan yang baik dalam urusan mengemas aneka makanan, baik itu makanan dingin, makanan mentah hingga makanan siap saji.



Plastik Vacuum sendiri di desain dan di buat dengan bahan plasti pilihan seperti PE/PVC dan Nylon,bahan plastik dengan jenis iini tentu saja sangat aman di gunakan untuk membungkus aneka jenis makanan. Plastik vakum (nylon bag) memiliki barier yang sangat baik (pori-pori kecil) sehingga udara tidak bebas untuk dapat keluar masuk dan produk anda tetap terbebas dari oxygen. Plastik Vacuum berupa campuran bahan nylon dan PE/PVC digunakan untuk membungkus sayur, buah, daging yang hampa udara dan siap dimasak / dimakan. Jadi memang bisa dikatakan untuk urusan keamanan pengemasan makanan, plastik vacuum bisa di jadikan pilihan utama untuk anda di rumah.

Plastik Vacuum sendiri mempunyai aneka macam ukuran dan ketebalan nah berikut ini :

·         11 x 16
·         13 x 21
·         12 x 30
·         15 x 20
·         15 x 25
·         15 x 30
·         17 x 22
·         20 x 25
·         20 x 30
·         23 x 34
·         30 x 40
·         30 x 45
·         13 x 36
·         15 x 45

Masing-masing ukuran plastik yang di jual di pasaran pada umumnya mempunyai ketebalan antara 70-85 Micron. Ketebalan tersebut tentunya tergantung pada besarnya plastik yang anda inginkan. Nah bagi anda yang mempunyai usaha makanan ringan, makanan beku / frozen food, penggunaan plastik vacuum merupakan hal yang sangat penting yang harus anda perhatikan.

No comments:

Post a Comment