Wednesday, May 6, 2015

Membeli Mesin Vakum Makanan Sesuaikan Dengan Kebutuhan




Mesin vakum makanan – Bingung dalam menentukan mesin vakum makanan yang cocok untuk usaha anda? Ya mahfum saja karena memang di pasaran / toko mesin yang menjual aneka mesin makanan..banyak sekali mesin vakum makanan yang bisa anda dapatkan. Hal dasar yang harus anda pahami sebelum anda membeli sebuah mesin vakum makanan adalah anda harus paham betul dengan produk yang ingin anda kemas. Oke ambil contoh anda menjual bakso,Nuget, sosis atau makanan dingin lainnya, tetapi anda bingung ingin menggunakan jenis mesin vakum makanan seperti apa? Nah anda bisa lihat bahwa jenis makanan yang anda vakum adalah makanan dengan tingkat security / pengamanan paling tinggi, bukan tanpa alasan karena makanan mentah yang anda kemas sangat rentan sekali busuk dan rusak jika salah menyimpannnya.

Anda bisa menggunakan Mesin vakum makanan portable jika usaha anda masih skala kecil / rumahan, namun jika usaha anda sudah termasuk dalam skala besar / masif maka anda bisa menggunakan mesin Vakum makanan dengan ukuran yang lebih besar, oke berikut ini beberapa jenis mesin vakum makanan yang bisa anda jadikan refrensi :

Nah terlihat jelas bukan macam-maca Mesin vakum makanan yang bisa anda pilih, namun yang perlu anda ingat satu hal adalah tak semua mesin vakum di atas bisa di gunakan untuk makanan. Ada beberapa jenis mesin vakum yang harus anda gunakan untuk kepentingan lain seperti pengemasan paket,cairan,bubuk, dll. Harga sebuah mesin vakum makanan sendiri sangat bervariasi di jual di pasaran. Ada yang  1 juta rupiah hingga puluhan juta, kesemuanya itu tentu sangat bergantung dari spesifikasi yang anda pilih, cara paling sederhana dalam menentukan mesin vakum adalah dengan melihat spesifikasi daya listrik yang dimiliki. Biasanya mesin vakum dengan kemampuan besar memiliki spesifikasi  daya yang amat besar pula, tentunya hal tersebut tak akan sebanding dengan daya listrik di rumah anda. So cukup berhati-hatilah dengan daya listrik tersebut.

No comments:

Post a Comment