Wednesday, December 2, 2015

Dana Terbatas? harga mesin cup sealer bekas lebih josss

 
Pernahkah anda mendengar istilah Mesin Cup Sealer Manual Tanpa Listrik? Mesin ini merupakan salah satu jenis mesin kemasan yang mempunyai kemampuan Hybrid. Layaknya mesin cup sealer pada umumnya, mesin ini mempunyai kemampuan untuk menyegel kemasan gelas plastik secara rata. Hanya saja dari segi bandrol mesin ini dipercaya mempunyai harga yang cukup tinggi.
Di karenakan tingginya permintaan pasar untuk mesin cup sealer, maka di buatlah mesin cup sealer dengan teknologi yang lebih modern namun tetap terjangkau. Sebut saja mesin cup sealer Otomatis, Semi Otomatis dan full manual.
 
Untuk tiap jenis dan tipe cup sealer di bandrol dengan harga yang berbeda beda, sebut saja Harga mesin cup sealer otomatis yang terkenal mahal di pasaran. Mesin ini memang terkenal mahal karena memang posisinya sebagai top of the line mesin cup sealer. Untuk 1 unit cup sealer otomatis biasanya di hargai antara 4.5 - 5 juta rupiah, harga tersebut tentunya tidak mengikat karena fluktuasi nilai tukar dollar terhadap rupiah yang tak stabil.
 
Tetapi jangan khawatir apabila spek cup sealer otomatis terlalu over price buat anda, masih ada alternatif lain yakni cup sealer Semi Otomatis yang di bandrol  3 jutaan dan cup sealer manual yang di set 950 ribu hingga 1 jutaaan
 
Apabila anda mempunya usaha warung miniman ringan seperti Juice atau popice, maka sudah barang tentu anda harus memiliki mesin ini jika ingin branding anda semakin di kenal . Perlu di ketahui Harga cup sealer untuk juice biasanya tidak berbeda jauh dengan harga cup sealer untuk minuman ringan. Sebagai catatan harga jual mesin cup sealer sendiri dapat di tentukan dari merk yang ia miliki, sebagai contoh Harga cup sealer powerpack yang cukup terkenal. Ada juga mesin cup sealer eton yang di bandrol dengan harga yang lumayan fantastis murahnya.

Harga mesin cup sealer murah merk etton bisa dibilang menjadi pengancam serius di segmen mesin kemasan gelas murah. Walaupun segmen cup sealer murah sudah di isi oleh eton tapi Yang tak kalah menarik adalah harga mesin cup sealer bekas yang banyak di miliki oleh eks.pebisnis kuliner.Nah jika anda memiliki keterbatasan dana dalam bisnis kecil-kecilan yang anda jalani, anda bisa menjadikan mesin cup sealer bekas sebagai alternatif. Dari sisi harga sudah pasti sangat miring, dan nyaris selisih 50-60% dari harga baru. Hanya saja anda harus membekali diri dengan pengetahuan lebih dalam seputar mesin cup sealer, karna mahfum saja namanya barang bekas tentu ada minus yang harus anda pahami.

 
Owh ya Cara memasang cup sealer sendiri tergolong mudah. Saat pembelian secara retail anda akan mendapatkan manual book yang bisa anda gunakan untuk mempelajari seluk beluk pengoperasian mesin cup sealer, so apakah anda tertarik?


No comments:

Post a Comment