Tuesday, January 5, 2016

Hand Sealer dengan Harga Murah




Mencari hand sealer tidak harus dengan harga yang mahal, banyak juga alat perekat plastic ini yang tersedia dengan harga murah. Meskipun dengan harga murah, tetapi fungsinya tetap sama dengan alat perekat plastic dengan harga yang mahal. Fungsi utama alat ini yaitu untuk merekatkan plastic dengan ukuran yang kecil. Dengan harga yang murah maka anda bisa membeli alat ini untuk memenuhi kebutuhan dapur anda. tetapi jka anda baru memiliki industry rumahan maka alat ini dapat anda beli. Untuk permulaan janganlah membeli alat perekat plastic ini dengan harga yang mahal, namun belilah harga yang murah terlebih dahulu.
Kebanyakan home industry memanfaatkan hand sealer untuk membantu mengemas barang-barang produski mereka kedalam plastic. Namun jika ibu rumah tangga juga menggunakan alat perkat plastic maka fungsinya akan berbeda. Untuk hitungan rumah tangga, alat perekat plastic ini dapat digunakan untuk merekatkan plastic makanan untuk disimpan. Atau ibu rumah tangga yang memiliki usaha memproduksi bumbu makanan yang kecil-kecilan, maka alat perekat plastic dengan harga murah dapat menjadi pilihan. Jika usaha home industry sudah cukup maju maka alat yang digunakan juga semakin baik. Jika alat perekat plastic hanya digunakan di dapur dan sangat jarang sekali digunakan, maka beilah dengan harga yang murah namun spesifikasinya tetap harus bagus.
Khusunya bagi ibu rumah tangga, hand sealer dapat digunakan untuk membungkus makanan di plastic jika ingin disimpan. Jika dahulu para ibu harus repot membeli toples untuk menyimpan makanan agar tidak bau, maka di zaman sekarang ini tinggal membeli alat perekat plastic untuk membungkus makanan dan dapat disimpan tanpa khawatir bau. Jika menggunakan toples maka akan banyak makan tempat, berbeda dengan menggunakan alat perekat plastic yang tidak memakan tempat dan lebih efisien. Banyak sekali harga alat perekat plastic yang murah. Salah satunya yaitu jenis FS-200 Iron. Harga dari alat ini yaitu Rp 200.000, namun memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dari alat perekat plastic yang lebih mahal.
Contoh diatas memiliki spesifikasi seperti materialnya terbuat dari aluminium tahan karat dan juga dilengkapi dengan lampu LED sehingga mempermudah pemakaiannya. Jika kita lihat harga dari hand sealer FS-200 Iron ini yang terbilang sangat murah, maka alat ini cocok sekali digunakan di dapur anda. mengapa tidak dalam home industry? Karena home industry membutuhkan alat yang lebih bagus yang dapat mempercepat proses pengemasan produk dan tentunya harganya lebih mahal. Harga 200 ribu cocok dengan kebutuhan dapur. Jika dapur anda menyediakan alat perekat plastic ini maka jika anda ingin menyimpan makanan hanya tinggal direkatkan menggunakan alat canggih ini.

No comments:

Post a Comment