Friday, January 8, 2016

Inilah Tempat Wisata Kuliner Favorit di Tangerang

Tangerang memang merupakan salah satu tujuan wisata bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Selain tempat wisata alam atau budaya, juga menjadi salah satu wisata kuliner. Disini semakin banyak tempat makan daerah bintaro dan serpong yang menyajikan berbagai ragam makanan dari nusantara hingga makanan Internasional. Bagi kamu yang ingin berpetualang mencari kuliner, berikut rekomendasi tujuan kawasan wisata kuliner di Tangerang:

 Inilah Tempat Wisata Kuliner Favorit di Tangerang

-  Pasar Modern BSD City merupakan kawasan kuliner favorit dengan konsep model gerai atau warung yang mengambil tempat di sebuah ruko. Disini terdapat berbagai macam makanan seperti Nasi Liwet, Nasi Gudeg, Bakmi Jogja, Pempe dan hidangan lainnya

- The Flavour Bliss berada di kawasan Alam Sutera dan tempat ini memang didesain secara khusus untuk keluarga. Disini terdapat berbagai restoran seperti Bengawan Solo, Warung Rawit, Warung Tekko, Raja Baso, Tahu Saboga dan Pondok Selasih. Untuk hidangan ala internasional ada restoran Planet Noodle, Pisa Cafe, Nanny’s Pavillon, Sushi Tei, La Mian dan lainnya. Pokoknya lengkap dah.

- Kawasan Jalan Raya Serpong juga menjadi salah satu spot kuliner yang bisa kamu kunjungi. Disini juga ada banyak resto dengan berbagai macam makanan seperti Ayam Goreng Ny. Suharti, Mang Kabayan, Gado-gado Boplo, Pandan Bistro Serpong, Warung Steak dan lainnya.

- Kawasan Tekno BSD juga menjadi surga kuliner di kawasan Tangerang, kawasna ini berada di jalan Rawa Buntu dengan berbagai kuliner Bebek Kaleyo, Nasi Uduk Pondok Cibaray, Warung Sate Pak Naryo, Bakso Titoti, Taman Sejuk Resto, Ayam Bakar Ciamik.

Itulah beberapa tempat wisata kuliner di bintaro dan serpong yang bisa Anda jelajahi di daerah Tangerang. So, selamat berburu makanan lezat ya.

No comments:

Post a Comment