Thursday, April 7, 2016

Lady Gaga Gunakan Pakaian Berbahan Plastik Transparan

 Lady Gaga Gunakan Pakaian Berbahan Plastik Transparan


Plastik Transparan – Siapa siy orang yang gak kenal Lady Gaga di zaman modern seperti sekarang? Lady Gaga merupakan salah satu artis/penyanyi asal Amerika yang sangat fenomenal sekaligus kontroversial. Penyanyi yang mempunyai julukan Mother Monster ini memang bisa dibilang sangat nyeleneh untuk urusan fashion, hal ini terbukti dari setiap konsernya Lady Gaga selalu menggunakan kostum yang aneh dan unik. Seperti dilansir dari Daily Mail, penyanyi berusia 29 tahun itu kini terlihat lebih berisi dengan tubuh sintalnya dengan baju terbuat dari plastik transparan dengan bordir slogan di atasnya, 'Warning Explicit Beauty' yang juga menutupi ‘aset’ miliknya. Pelantun tembang 'Bad Romance' itu memadukannya bersama celana pendek putih dan juga boots selutut.



Lady Gaga-- juga memadukan plastiknya itu dengan celana pendek serta sepatu boot hitam setinggi lutut. Nyaris bagian tubuh atas terekspos dengan jelas, bagian dada dan tato miliknya pun tak luput dari pandangan mata awam yang bisa melihat secara langsung lekuk tubuh sang mother monster. Unik? Bisa dibilang fashion seperti ini malah membuat pemakainya terlihat aneh, pemilihan plastik transparan memang bukan tanpa alasan, plastic jenis ini bisa dibilang membuat seluruh bagian tubuh Gaga ter ekspos tajam. 

Entah apa maksud dan tujuan gaga menggunakan konstum aneh seperti ini di luar jadwal konsernya, padahal lady gaga sangat konsisten menjaga penampilannya agar tettap orisinil ketika di luar acara music/konser. Bisa saja ini merupakan salah satu bentuk kampanye Go Green yang sedang gencar di suarakan oleh para aktivis lingkungan di seluruh dunia. Perlu di ketahui bahwasanya material plastic merupakan salah satu material yang gak ramah lingkungan, penggunaan material plastik kemasan di seluruh dunia memang telah mencapai puncaknya. Hal ini tentu saja akan membawa dampak buruk bagi lingkungan di sekitar anda, karena sampah plastic merupakan salah satu jenis sampah yang tak mudah terurai. Di Indonesia sendiri penggunaan plastic kemasan kini mulai di kurangi, salah satunya dengan membuat plastic kemasan menjadi barang komersil,’’ jadi jika anda berbelanja di swalayan/supermarket..anda akan di wajibkan untuk membayar tiap kemasan lembar plastic yang anda gunakan. Harganya plastic kemasannya sendiri sendiri bervariasi mulai dari 200 rupiah hingga 5000 ribu rupiah, nah dengan demikian penggunaan Plastik Transparan untuk hal-hal yang kurang berguna bisa dapat di tekan dan kerusakan lingkungan yang di sebabkan plastic kemasan bisa di hindarkan

No comments:

Post a Comment