Friday, July 8, 2016

Tips Memilih Model Cardigan untuk Orang Gemuk

Memiliki berat badan berlebih tentunya memang hal yang banyak dihindari oleh kaum hawa, karena bisa membuat penampilan menjadi kurang menarik, minder dan sedikit susah untuk memilih pakaian termasuk dalam menggunakan model cardigan.

Menggunakan cardigan ini tentunya akan membuat tubuh Anda terlihat langsing terhadap penggunanya. Apalagi jika kamu pintar dalam memdu-padankan dengan gaya busana kamu sehari-hari. Apalagi menggunakan busana dari Promod Indonesia yang terkenal dengan kualitasnya.

Model Cardigan untuk Orang Gemuk 

Bagi kamu yang memiliki berat tubuh yang kurang ideal ini, gak usah minder dan putus asa, karena Saya akan berbagi bagaiman caranya memilih model cardigan untuk orang gemuk sehingga kamu bisa lebih percaya diri, elegan dan menarik untuk dilirik. Yuk simak tips-tipsnya dibawah ini:

1. Pilihan Warna
Penggunaan cardigan berwarna hitam memang memiliki efek terlihat langsing pada penggunanya. Namun ada kalanya kamu sedikit bereksperimen agar terlihat semakin percaya diri misalnya dengan warna yang lebih berani seperti biru, merah dan orange.

2. Pas ukurannya
Agar terlihat langsing, kamu bisa memilih model cardigan yang ukurannya pas dibadan. Jika kebesaran atau kekecilan akan terlihat aneh dan kedodoran jika menggunakan yang lebih besar dari ukuran tubuh.

3. Motif kecil
Untuk kegiatan semi formal, Anda bisa menggunakan cardigan dengan motif kecil, seperti oval, bunga-bunga dengan potongan yang sederhana.

4. Model V
Kerah model V juga semakin membuat tubuh terlihat langsing, kesan jenjang pada bagian leher semakin terkspos dan untuk membuat bagian dada juga lebih kecil.

5. Aksesoris scarf
Padukan juga cardigan dengan scarf yang memiliki potongan lurus, sehingga wajah jadi lebih terlihat daripada tubuh.

Selain tips diatas, kepercayaan diri juga menjadi salah satu faktor Anda untuk tampil cantik dan elegan di mata orang lain. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment