Friday, August 12, 2016

Mengenal Mesin Es Krim Cone Lebih Jelas

Mesin es krim cone

Siapa yang tak suka dengan es krim cone? Dengan bentuknya yang khas tajam mengerucut tentu akan membuat siapapun orang yang melihatnya akan tertarik. Namun tahukah anda dalam membuat es krim cone membutuhkan beberapa perangkat khusus yang sering anda temui di beberapa gerai atau restora cepat saji. Nah kini apabila anda berminat membuka usaha kedai es krim cone rumahan, hal tersebut kini sudah bisa anda lakukan, mengapa? Karena mesin es krim cone kini di jual bebas di pasaran!


Di pasaran sekarang ini banyak ditawarkan aneka model ice cream machine dengan kualitas tinggi. Para produsen atau pihak penjual bahkan mengklaim mesin memiliki keunggulan seperti membuat produk es krim bertekstur lembut.

Mesin es krim cone sendiri sangat berbeda dengan mesin es krim yang bereda di pasaran terutama untuk kelas rumahan. Mesin Es Krim Cone di tawarkan dalam beberapa jenis dan tipe, untuk harganya sendiri biasanya di bandrol antara 15-18jt rupiah. Harga tersebut tentunya sangat berbanding lurus dengan fungsi yang dimilikinya. Mesin es Krim Cone di kategorikan kedapam jenis mesin es krim Soft karena Mesin soft ice cream merupakan mesin pembuat es krim bertekstur lembut atau lunak. Es krim lembut di sini mungkin lebih familiar disebut es putar gelato. Karena teksturnya yang lunak biasanya dalam penyajian mengharuskan digunakannya mesin cone. 

Nah dari jenisnya tersebut maka bisa kita ambil kesimpulan bahwa es krim soft mempunyai rasa,tekstur dan warna yang cukup khas maka mesin yang di gunakan pun tidak boleh asal dan harus sesuai kebutuhan, Karena bila tidak es krim bisa kehilangan rasa dan mudah mencair lebih cepat. Namun begitu untuk jenis mesin es krim cone bisa di variasikan kedalam bentuk lain seperti ice cream cup, spagethi ice cream dll.

Nah bagi anda yang ingin memulai bisnis camilan es krim sendiri, maka tak usah ragu karena bisa dibilang mangsa pasar untuk usaha yang satu ini cukup luas dan tak pernah habis apalagi membosankan. Jika anda sulit untuk membuka usaha ini sendiri, maka hal yang perlu anda perlukan saat ini adalah metode bisnis kemitraan atau franchise,. Dengan metode bisnis yang seperti ini anda dapat dengan mudah mengontrol usaha anda tanpa perlu repot akan urusan teknisnya. So tunggu apa lagi?

No comments:

Post a Comment